Pendidikan

147 Siswa Baru SMA Pradita Dirgantara ikuti MPLS daring

PANTAU Boyolali – Hari ini, Senin, (12/7/2021) jadi hari perkenalan 147 siswa baru SMA Pradita Dirgantara tahun ajaran 2021/2022. Digelar secara daring melalui aplikasi zoom, acara berlangsung hangat di ruang auditorium, disaksikan langsung oleh Ketua Umum Yasarini, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, pengurus Yasarini, para orang tua siwa, dan seluruh civitas akademik SMA Pradita Dirgantara.

Pada kesempatan ini, Ny. Nanny menuturkan bahwa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) ini telah diatur dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 18 tahun 2021. Pengenalan lingkungan sekolah bertujuan untuk mengenali potensi diri siswa baru.

“Selamat datang di SMA Pradita Dirgantara, anakku semuanya. Gunakan acara MPLS ini untuk saling mengenal. Kenali guru, staf, dan kakak angkatan kalian. Sekolah ini selalu berikan yang terbaik untuk kalian semua,” pesan Ny. Nanny pada kesempatan tersebut.

Pada kesempatan MPLS ini, Direktur Pengembangan Dwi Agus Yuliantoro juga juga memaparkan tentang sejarah berdirinya SMA Pradita Dirgantara. Ia memaparkan bagaimana komitmen Ny. Nanny Hadi Tjahtjanto dan Yasarini mewujudkan pendidikan yang berkualitas di SMA Pradita Dirgantara. Ia juga bernostalgia bagaimana awal mula bergabung menjadi bagian dari SMA Pradita Dirgantara pada Maret 2019 lalu.

Paparan lainnya yang tidak kalah hangat dan mendapat sambutan cukup ramai dari para siswa turut datang dari Eggy Dadan Gunawan (Pengurus Yasarini), Manajer Keasramaan dan Rumah Tangga, Sukur, dan terakhir perkenalan para siswa baru yang dipandu oleh Pengurus Osis SMA Pradita Dirgantara, Rahmat Baihaki.

Selamat datang di SMA Pradita Dirgantara. Ayo, wujudkan mimpi kalian disini dan terbang mendunia bersama.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan