Daerah

Ketua PPLD Ican : Siap Besinergi dengan Pemerintah Untuk Membangun Dumai

PANTAU DUMAI - Pengukuhan Perkumpulan Pengusaha Lokal Dumai (PPLD) di Ball Room Hotel Comporta Kamis (15/07) Jl. Jenderal Sudirman, sejatinya dilakukan Walikota Dumai Paisal, SKM. MARS ternyata diwakilkan kepada Asisten ll Bidang Ekonomi dan Pembangunan Syahrinaldi. Acara dimulai sekira Pukul 13.00 WlB, selain Asisten ll yang mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Dumai terliha unsur Forkominda lain seperti Dandim 0320 Letkol lnf lrdhan SE, MM.

Waka Polres Dumai Kompol Sanni Anditio, SIK, Dansat Radar 232 Letkol Lek Muh. Fatahillah, serta para tamu undangan lain. Acara berlangsung hikmat dan sukses, dengan tetap mengkedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah, memakai masker, menjaga jarak, serta memakai Hand Sanitazer.

Dalam kata sambutannya, Chandra Abdul Gani selaku Ketua Umum PPLD menyatakan "Siap bersinergi untuk membangun Kota Dumai bersama-sama Pemerintah, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) serta pihak Swasta, karena menjadi kewajiban kita bersama untuk membangun Dumai kearah lebih baik, dan PPLD siap untuk itu karena itulah PPLD dibentuk". sampainya.

"Setelah pengukuhan kita secepatnya melakukan konsolidasi lnternal dan bergerak cepat melakukan rapat kerja untuk merumuskan program Organisasi, terutama skala prioritas untuk program jangka pendek, apalagi pengalihan Blok Rokan didepan mata dan untuk sementara ini arah kita dari PPLD memang kesana, terlibat langsung dan berkontribusi sesuai keahlian dan kemampuan yang kita punyai". ujarnya.

Ada hal mengejutkan dalam acara pengukuhan tersebut yaitu dintara papan bunga yang berjejer rapi sebagai ucapan atas pengukuhan PPLD, ada satu menarik perhatian, yaitu papan bunga berisi ucapan Selamat dari Wakil Presiden Republik lndonesia, KH. Ma'aruf Amin. Akhir acara dilakukan foto bersama antara pengurus dengan para tamu undangan serta menikmati hidangan yang disajikan pihak Hotel.

 

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan