Politik

Bupati Bengkalis Kasmarni Hadiri Muscab PAN di Duri

Bupati Bengkalis Kasmarni saat memberikan sambutan pada acara Muscab PAN

DURI (PRC) – Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri Musyawarah Cabang Partai Amanat Nasional empat Kecamatan yaitu Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau bertempat di Hotel Susuka Duri Minggu 18 Juli 2021.

Ketua DPD Partai Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis, Saiful Ardi disela-sela Musyawarah Cabang saat ditemui menyebutkan bahwa pihaknya telah mematangkan berbagai persiapan menjelang Pemilihan Umum pada Tahun 2024 akan datang.

"Untuk Tahun 2024 insyaallah target PAN di Kabupaten Bengkalis akan merebut kembali kursi Ketua DPRD yang saat ini dipinjam oleh Partai lain," kata Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis, Saiful Ardi kepada sejumlah wartawan.

Ditambahkan Saiful Ardi, Selain itu kami juga mempunyai Target bagaimana PAN pada Tahun 2024 akan datang di Kabupaten Bengkalis menjadi Partai yang paling dicintai dengan seluruh masyarakat di Negeri Junjungan.

"Maka dari itu kami pengurus PAN DPD Kabupaten Bengkalis sudah menyiapkan beberapa strategi yang matang untuk menghadapi Pemilu Tahun 2024," terang Saiful Ardi yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Bengkalis.

Disisilain Bupati Bengkalis Kasmarni saat menghadiri acara Musyawarah Cabang (Muscab) PAN menyampaikan ucapan selamat datang kepada rekan seprofesi yang juga sahabatnya yaitu Drs.H Alfedri,M.Si, selaku ketua DPW PAN Provinsi Riau yang juga sebagai Bupati Siak, di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan tepatnya di Duri, Kecamatan Mandau. 

"Semoga momentum silaturrahmi kita dapat memperkuatkan lagi sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini, antara PAN bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis, melalui dukungan pemikiran, ide serta gagasan dalam mempercepat pembangunan," ujarnya.

Diutarakan Kasmarni, Selaku Pimpinan Daerah, kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Muscab PAN se-Kabupaten Bengkalis, kami yakin, melalui muscab ini dapat menghasilkan pengurus DPC yang solid dan kredibel.

"Kami sangat menyadari, bahwa PAN memiliki peran besar dalam pembangunan di Kabupaten Bengkalis, termasuk juga dalam perjalanan karir politik kami, karena kita berada dalam satu perahu yang memiliki tujuan serta arah yang sama yakni menciptakan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Maka dari itu, disebutkan Kasmarni, mari terus kita bangun dan kuatkan sinergitas, kolaborasi serta komitmen secara bersama-sama. tidak ada solusi lain, tidak ada opsi lain, kecuali kita harus semakin dekat, semakin merapat, serta berakselerasi guna mengatasi berbagai persoalan pembangunan, pelayanan kemasyarakatan di Daerah Kabupaten Bengkalis.

"Karena kami juga menyadari bahwa partai politik adalah salah satu bagian penting dari elemen masyarakat dan pemerintahan khususnya dalam bidang pendidikan serta komunikasi politik," ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPW PAN Provinsi Riau, Alfedri mengatakan kita berharap roda-roda partai mulai dari DPD, DPC hingga ke ranting-ranting dapat berjalan dengan baik di Kabupaten Bengkalis apalagi menghadapi Pemilu pada Tahun 2024.

"Maka dari itu kita minta DPD PAN Kabupaten Bengkalis mulai dari sekarang selain membentuk DPC dan ranting-ranting, juga harus secepatnya mencari-mencari saksi-saksi di setiap Kecamatan sampai Kelurahan serta pedesaan," ucapnya.

Alfedri juga berharap kepada seluruh Kader PAN di Kabupaten Bengkalis agar bisa membesarkan dan memenangkan Partai pada Pemilu Tahun 2024 serta rebut kembali kursi Ketua DPRD di Negeri Junjungan.

"Semoga Muscab PAN di empat Kecamatan yang berada di Kabupaten Bengkalis pada hari ini dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan," pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan