Daerah

Giat TMMD usai, Babinsa pantau perkembangan demplot ternak ayam.

Dokumentasi photo

Pekaitan. (PRC) --- Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil kini telah selesai.  Upacara penutupan TMMD ke-111 oleh Danrem 031/WB yang diwakili Kasi Teritorial Korem 031/WB ini dilaksanakan di ruangan Mess Pemda Rohil pada tanggal 14 Juli 2021 yang lalu.
      
Seiring dengan itu, dengan berakhirnya kegiatan TMMD di wilayah Kodim 0321/Rohil diperlukan peran Babinsa dalam menghimbau warga untuk menjaga dan merawat hasil kegiatan TMMD tersebut.
      
Seperti yang dilakukan oleh Serda Andi Jusilah ini. Sebagai seorang Babinsa di Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan dirinya aktif melaksanakan kegiatan dan komsos dengan warga di desa binaannya tersebut.
      
Untuk memastikan berjalannya demplot ayam Arab program TMMD ini, Serda Andi mendatangi lokasi demplot ternak ayam secara rutin sekali dalam sepekan.
     
Hari Minggu kemarin (18/07/2021), Serda Andi menyempatkan diri mengunjungi demplot ternak ayam Arab di Kep. Suak Temenggung  yang dikelola oleh pak Kusno.
      
Saya akan selalu memantau dan membimbing para peternak ayam Arab disini agar dapat berkembang dengan baik. Alhamdulilah kini anak ayam tersebut sudah mulai besar  dan sehat. kata Serda Andi.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan