Daerah

PT Northern Yamano Technology Oil Resources East Pamai Sumbangkan 1 Ekor Sapi di Desa Beringin Koto Pait

PT Northern Yamano Technology Oil Resources East Pamai saat menyerahkan hewan Qurban Sapi kepada Camat Talang Muandau, Drs Nasrizal.

TALANGMUANDAU (PRC) – Dalam rangka hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah pihak perusahaan Northern Yamano Technology Oil Resources East Pamai menyumbangkan 1 (satu) ekor sapi kepada Pemerintah Desa Beringin Koto Pait yang diterima langsung oleh Camat Talang Muandau Drs Nasrizal.

Dirilling Enginer Northern Yamano Technology Oil Resources East Pamai, Ahmad Royyan Syah, didampingi Humas, Feri, saat ditemui pada saat penyerahan sapi tersebut menyebutkan bahwa ini bentuk kepeduliaan pihak perusahaan kepada masyarakat dengan berkorban satu ekor sapi.

"Kami hadir di Desa Koto Pait untuk mencari sumur minyak dan insyaallah kalau ada Tahun depan jumlah sapi akan ditambah oleh pihak perusahaan," kata Dirilling Enginer Northern Yamano Technology Oil Resources East Pamai, Ahmad Royyan Syah Senin (19/7) kepada wartawan.

Ditambahkan Ahmad Royyan, Doakan saja di Desa Koto Pait, Kecamatan Talang Muandau ini ada sumur minyak agar kedepan kami dari PT Northern Yamano Technology Oil Resources East Pamai bisa dapat membantu masyarakat lebih dari pada hari ini.

"Insyaallah bantuan hewan Qurban ini setiap Tahun akan kita berikan itu memang sudah diprogramkan oleh pihak perusahaan," terangnya.

Sementara itu Camat Talang Muandau, Drs Nasrizal mengatakan bahwa pihaknya bersyukur ada pihak perusahaan yang memberikan hewan Qurban kepada masyarakat berada di Desa Beringin Koto Pait.

"Kalau dapat seluruh perusahaan yang ada di Kecamatan Talang Muandau seperti Northern Yamano Technology Oil Resources East Pamai memberikan bantuan berupa hewan sapi untuk berqurban kepada masyarakat," ujarnya.

Kita juga berharap, disebutkan Drs Nasrizal, dari pihak Pemerintahan Kecamatan Talang Muandau bukan hanya di Desa Beringin Koto Pait saja kedepannya diberi hewan Qurban namun seluruh Desa.

"Semoga besok hewan Qurban dari PT Northern Yamino dalam proses penyembelihan dapat berjalan lancar dan daginnya yang akan diberikan kepada masyarakat berada di Desa Beringin Koto Pait dapat menjadi amal ibadah," pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan