Daerah

Box culvert terlihat kuat dan kokoh, warga puji hasil kerja Satgas TMMD.

Dokumentasi photo

Basira (PRC) ---- Pembangunan sasaran fisik dalam program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil sebanyak 12 sasaran fisik. Dari sekian sasaran tersebut 11 diantaranya dilaksanakan di Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira Kab. Rohil.
      
Tahap pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik oleh anggota Satgas TMMD telah selesai seiring penutupan TMMD pada tanggal 14 Juli 2021 yang lalu.
       
Warga Kepenguluan Bagan Sinembah Jaya sangat senang dengan hasil pencapaian seluruh kegiatan TMMD ini terutama terhadap perbaikan infrastruktur jalan desa.
      
Poniman (37) salah seorang warga RT 04 RW 02 Dusun Silean Kep. Bagan Sinembah Jaya  mengaku sangat senang dan bangga dengan pembangunan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD di desanya terutama dengan pembangunan box culvert.
      
Saat ditemui oleh awak Media (Senin, 19/07/2021) Poniman memuji hasil pekerjaan anggota Satgas TMMD terutama pembangunan box culvert jalan menuju ke kebunnya.
      
Saya lihat box culvert yang dibangun bapak-bapak TNI ini sangat kuat dan kokoh, nantinya kami tidak susah lagi dalam  mengeluarkan hasil panen sawit kami karena mobil sudah bisa masuk ke lokasi, kata Poniman.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan