Nasional

Danrem 174 Merauke Terus Berinovasi Agar Masyarakat Mencari Vaksin Bukan Vaksin Mencari Masyarakat

PANTAU Merauke - Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko terus berbuat serta berinovasi dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tumbuh kesadaran dalam melakukan upaya guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Diawali dengan Inovasi Serbuan Vaksinasi di Kodim-Kodim, jajaran Korem 174 Merauke menjemput dan mengantar masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi dan sosialisasi sampai tingkat Koramil serta melalui media sosial sudah dilakukan. Bahkan di daerah perbatasan RI-PNG yang merupakan ujung paling Timur Indonesia sudah dilakukan dan antusias masyarakat cukup tinggi.

Hal tersebut disampaikan Danrem saat peninjauan pelaksanaan vaksin hari ke dua, bertempat di Rumkit TK. IV Merauke Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Kamis (22/7/2021).

Dengan berbagai strategi jitu Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko terus berinovasi dengan mengkolaborasikan suasana Idul Adha dengan cara menyiapkan daging hewan qurban dan membagikan langsung kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksin.

Semua cara dan inovasi yang telah dilakukan tersebut demi membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Korem 174 Merauke serta bukan lagi vaksin mencari masyarakat tetapi masyarakat mencari vaksin. (Penrem 174 Merauke).




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan