Daerah

Penyaluran BST Tidak Sesuai Prokes Kepala Kantor Pos Baganbatu Sebut Mau Konfirmasi Kedumai

Dokumentasi photo

BAGANBATU (PRC)---Proses penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dilakukan oleh  Kantor Pos Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, tidak patuhi protokol kesehatan.Rabu (28/07) terjadi kerumunan.

Kepala Kantor Pos Bagan Batu , Agus saat di konfirmasi oleh awak media melalui selulernya mengatakan tidak bisa konfirmasi karena tidak ada humas.

"Jika bapak mau konfirmasi langsung aja ke Kantor Dumai pak karena disini tidak ada humas yang membidangi persoalan tersebut,"ucapnya melalui seluler.

Dirinya juga menyampaikan kalau protokol kesehatan kita sudah sediakan yaitu cuci tangan dan masker terkait kerumunan namanya masyarakat dan kita hanya di perintahkan salurkan bantuan tersebut.

"Semua kita sediakan pak baik untuk cuci tangan dan masker kalau masyarakat berkerumum iya gimana lagian tugas kami hanya menyalurkan bantuan tersebut,"Ucapnya kepada awak media.

Sementara Kepala Pukesmas Bagan Batu dr Josafat Silalahi saat di konfirmasi menangapi terkait kegiatan pembagian BST yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan mengatakan pihaknya tidak mengetahui.

"Kita tidak tahu kalau masalah itu, karena pihak kantor pos juga sebelumnya tidak pernah koordinasi dengan kita (Puskesmas, red)," tegasnya.

Dilanjutkan Kapus Bagan Batu," seharusnya pihak kantor pos Baganbatu koordinasi lah agar tidak terjadi kerumunan seperti itu,karena rentan terjadi penyebaran virus Covid-19,"ucapnya kembali (say*)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan