Daerah

PPLD Siap Bersergi dengan Blok Rokan

PANTAU DUMAI - Perkumpulan Pengusaha Lokal Dumai (PPLD) telah melayangkan surat audensi ke SKK Migas, Pertamina Hulu Rokan, merujuk tembusan atau mengetahui ke Gubernur Riau, DPRD Prop Riau LAMR Riau,tujuan surat audensi menunjukkan sikap serius untuk memperjuangkan perekonomian serta pemasukan pendapatan asli daerah (PAD) dari Pertamina hulu rokan (PHR) dengan NO Surat 01/B/Perm.Aud-PHR/PPLD/VII/2021.

Berdasarkan Tap MPR No
IV/MPR/1999 tentang Garis garis besar Haluan Negara Tahun 1999-2004 yang mengangkut ekonomi kerakyatan, Undang-undang Nomor 22 Tahun 2021 Tentang kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi, dari perkumpulan pengusaha lokal Dumai (PPLD) mengajukan permohonan Audensi,hal ini dimaksud untuk dapat berpartisipasi dalam kerjasama yang mengedepankan pada kemitraan dan pemberdayaan (management patnership for Dumai Lokal business deplopment) yang lebih adil dan merata untuk percepatan proses pembangunan Daerah serta peningkatan ekonomi masyarakat dan kemampuan daya saing para pelaku usaha lokal Kota Dumai secara berkelanjutan guna menghadapi golobal competition era.

Pekumpulan Pengusaha Lokal Dumai yang disingkat (PPLD) berkantor Pusat Kota Dumai ini,deretan gabungan para pengusaha elite dibidangnya masing masing,yang bertujuan untuk membantu membangkitkan ekonomi Kota Dumai.

Mewujudkan pelaku usaha lokal Kota Dumai yang mandiri, berdaya saing tinggi, maju serta terdepan dslam Era Kompetisi Global untuk kemajuan dan kesejahtaraan Masyarakat Dumai secara berkelanjutan"

Adapun Misi tercetusnya PPLD adalah;

*Membangun dan mengembangkan pelaku usaha lokal Kota Dumai yang Produktif, Kreatif, lnovatif, berdaya guna serta berdaya saing tinggi.

*Membangun dan mengembangkan pelaku usaha lokal Kota Dumai yang Efektif dan Efisien serta berorientasi pada nilai (value)

*Membangun dan mengembangkan hadil produk tangible dan/atau intangble dari pelaku usaha lokal Kota Dumai yang berkualitas dan berciri khas (blue ocean).

*Membangun kualitas sumber daya manusia pelaku usaha Kota Dumai yang memiliki kemampuan manajerial yang strategic, mahir dan teruji pada setiap situasi yang berorientasi pada Sustainable Development.

*Membangun dan menjalin hubungan kerjasama kemitraan yang profesional, proporsional, terpercaya dan bermartabat dalam bingkai symbiosis mutualisme baik lintas sektoral maupun regional.

PPLD sangat berharap kepada pemerintah provinsi Riau yaitu,Gubernur Riau,DPRD,LAMR Riau untuk dapat membantu perjuangan perkumpulan lokal dumai untuk  bermitra di blok rokan. 

Kota Dumai salah satu pintu gerbang hulu dan hilir pemasok migas,dengan tekad dan tujuan PPLD untuk mengiginkan menjalin kerjasama dalam blok Rokan sangat menguntungkan masyarakat Kota Dumai,banyak menambah nilai plus salah satunya, menambah pendapatan daerah serta dapat menampung para pekerja dan mengurangi pengangguran.

Sekretaris Umum PPLD Raymond. SE . Menyiapkan surat Audensi di kantor SKK Migas 3/8 2021

Kantor Gubernur Riau.

Kantor DPRD Provinsi Riau 

Kantor LAMR




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan