Daerah

Pengurus BRCN TPTM Dilantik, Dan Mengadakan Lomba Kacau Dodol

Dokumentasi photo

ROKAN HILIR (PRC )- Pengurus Badan Rohil Creatif Network (BRCN), Tanah Putih Tanjung Melawan, dijadwalkan akan dilantik Rabu (25/8/2021) pagi dan dilanjutkan dengan Acara Lomba Kacau Dodol (Festival Dodol) sekaligus akan mengadakan pameran Produk Olahan Ekonomi Kreatif dari Pengurus BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dan masyarakat Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan bertempat di Halaman Kantor Camat Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Ketua Umum BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Muhammad Sarbaini yang akrab disapa Rahmat Pantun mengatakan,
Dalam rapat persiapan pelantikan kemaren kita sudah mengsikronkan jadwal Badan Rohil Cereatif Network (BRCN) Kabupaten Rokan Hilir dan Bupati Kabupaten Rokan Hilir beserta rombongan untuk bisa hadir dalam pelantikan nanti.

"Insya Allah Bapak Bupati Kabupaten Rokan Hilir dan BRCN Kabupaten Rokan Hilir akan kita agendakan untuk melantik dan sekaligus membuka Lomba Kacau Dodol di Tanah Putih Tanjung Melawan nanti. Acara kami buat bersifat sederhana dan sesuai kemampuan finansial kami dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat tentunya," tegas Rahmat.

Ditambahkan Rahmat Pantun, pelantikan pengurus tersebut diharapkan dapat menyatukan ide Ekonomi Kreatif, Gagasan, namun tidak lepas dari visi dan misi Pemerintah Daerah, inilah tupoksi pengurus  periode tahun 2021-2026 yang akan dilantik nanti.

Selanjutnya kata Rahmat Pantun menambahkan, BRCN ke depannya akan merumuskan memajukan Ekonomi Kreatif khususnya yang ada di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan untuk menuju Tanah Putih Tanjung Melawan Yang Kreatif.

Menurutnya untuk bisa sampai ke arah itu, perlu ditanamkan kembali semangat Kereatif dan semangat berinovasi bagi generasi muda Tanah Putih Tanjung Melawan sekarang dalam mencegah kenakalan remaja dan penyalah gunaan narkoba.

Direncanakan, pelantikan tersebut turut hadir juga Forkopimda, Kepala Dinas, Upika Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Anggota DPRD Rohil, OKP kepemudaan, Organisasi Masyarakat, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama serta undangan sponsor dan donatur yang sudah mengsukseskan acara kami nantinya, di ujung wawancara dengan awak media Rahmat berpesan mohon bantuan semua pihak untuk menyukseskan pelantikan ini. (Rilis)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan