Budaya

Satgas TNI Hadiri Pembentukan 2 Kampung Baru di Mamberamo Raya

PANTAU  Papua - Pos Trimuris yang tergabung dalam Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS mendapat kehormatan dari Kepala Distrik Mamberamo Hilir untuk menghadiri acara pembentukan 2 kampung pemekaran diwilayah Distrik Mamberamo Hilir, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua, Sabtu (11/09/2021).

 

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P dalam keterangan tertulisnya di Kabupaten Jayawijaya.

 

“Pagi ini anggota Satgas Yonif RK 751/VJS Pos Trimuris yang dipimpin oleh Danpos Serka Ratman mendapatkan undangan dari pemerintah Distrik Mamberamo Hilir untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Distrik yaitu pembentukan 2 kampung pemekaran baru,” terang Dansatgas.

 

Di tempat terpisah, Danpos Trimuris Serka Ratman menjelaskan bahwa kegiatan yang diadakan di Distrik Mamberamo Hilir ini berdasarkan perintah dinas dari pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya.

 

“Kegiatan pembentukan 2 kampung pemekaran baru ini dihadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Distrik, TNI-Polri, dan masyarakat Distrik Mamberamo Hilir,” tambah Serka Ratman.

 

Sementara itu, Sekertaris Distrik Mamberamo Hikir bapak Yan Way, S.H. dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir. “Saya merasa bangga pada hari ini telah terlaksana kegiatan pembentukan 2 kampung baru yaitu Kampung Wini dan Kampung Angreso yang sudah lama kita nantikan,” ungkapnya.

 

“Terimakasih sebesar-besarnya atas antusias seluruh hadirin yang telah hadir di tempat ini. Juga kepada bapak-bapak aparat TNI-Polri yang ada di Distrik Mamberamo Hilir yang selama ini sudah menjaga Kamtibmas dengan baik disini,” kata bapak Yan Way. (Pen Satgas Yonif RK 751/VJS)

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan