Daerah

DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Gelar vaksinasi masal 

PANTAU Bengkalis - Bertempat dihalaman kantor Dewan pempinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis di jalan A Yani kelurahan Bengkalis Kota Kecamatan Bengkalis di dalam Dirgahayu Partai Demokrat Ke-20 yang mengusung tema Berkoalisi dengan Rakyat sekaligus Bulan Bakti Dua Dekade gelar Vaksin Covid-19. Minggu (12/09/2021)

Dalam acara ini Dr. H. Achamd, M.Si anggota DPR RI Fraksi Demokrat Mengucapkan dala. Sambutannya ," Dalam rangka Dirgahayu Ke 20 Partai Demokrat sekaligus Bulan Bakti Dua Dekade tanggal 9 September 2001 sampai dengan 9 September 2021. Ini yang pertama mengucapkan dirgahayu Partai Demokrat semoga kedepan ini tanpa dicintai rakyat dan membuat banyak untuk Rakyat." ucapnya.

"Selamat ulang tahun kepada bapak 
. Susilo Bambang Yudhoyono semoga beliau tetap sehat dan tetap memberikan sumbangsih, pikirannya kepada bangsa dan Negara.

Kesempatan ini kami melakukan berbagai kegiatan untuk bermasyarakat kita dan pada hari ini kita melakukan vaksinasi terhadap warga kabupaten Bengkalis khususnya kecamatan Bengkalis.

Aspirasi dari kami untuk melakukan vaksinasi di wilayah kabupaten Bengkalis sebanyak 1000 Vaksin Sinovak, paling tidak membantu persentase dari pada target dan komensalisme untuk imunisasi terhadap masyarakat." tutup H. Achamd.

Dalam waktu yang sama ketua DPC Partai Demokrat Nur Azmi Hasnyim menyampaikan ," insallah hari ini kita lak sanakan sebanyak 500 kemudian minggu depan akan diadakan di batin solapan dan mandau dan juga kegiatan vaksinasi ini adalah intruksi ketua umum partai demokrat mas Agus Harimurti Yudhoyono , mas AHY mengintruksi kepada seluruh kader partai demokrat.

"Dalam rangka bulan bakti demokrat melaksanakan bersipat langsung bisa membantu masyarakat,Kami demokrat mengabil langkah lansung yakni menggelas vaksinasi secara geratis," tutupnya.

Bupati bengkalis Kasmarni diwakili wakil Bupati bengkalis Bagus santoso menyampaikan," Kami tentunya sangat mendukung atas upaya yang telah dilakukan oleh ketua DPC PD Kabupaten Bengkalis beserta jajaran karena melalui pelaksanaan vaksinasi gratis untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis merupakan suatu bentuk kepedulian dan perlindungan kita kepada masyarakat agar tercapainya herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap suatu penularan virus," ungkapnya

Ketua Panitia Agustina mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim medis relawan Covid-19 dan tim keamanan yang telah membantu untuk mensukseskan acara pada hari ini."ucapnya.

"Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka sempena bulan bakti dua dekade Partai Demokrat, semoga Partai Demokrat semakakin maju jaya dan dapat membawa kesejahteraan pada masyarakat", tutup Agustina.

Tampak hadir DPR-RI Fraksi Demokrat Dapil Riau Dr. H. Achamd , Bendahara DPC PD Provinsi Riau Hj. Magna Lisni, Ketua Baznas H. Ali ambar, Ketua LAMR Bengkalis Datuk Seri Sofyan Said, Ketua DPC PD Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasnyim, Sekretaris DPC PD Kabupaten Nengkalis Dr. Morison Bationg, Bendahara DPC PD Kabupaten Bengkalis Karnila Wati serta tamu undangan dan peserta vaksin lainnya.**




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan