Daerah

Kapolres Rohil Terima Kunjungan Silaturahmi Rahmat Pantun Ketua BRCN TPTM

Dokumentasi photo saat Rahmat pantun atau Sarbaini menerima penghargaan dari Kapolres Rokan hilir

Rokan Hilir (PRC) – Untuk terus menjaga hubungan baik yang terjalin selama ini, Kapolres Kabupaten Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto,SH, SI. 

 menerima  kunjungan Ketua Badan Rohil Creatif Network (BERCN) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dipimpin oleh Muhammad Sarbaini Alias Rahmat Pantun didampingi oleh Jumia Wahyuni Anggota Bidang Humas Informasi BRCN Tanah Putih Tanjung Melawan Selasa 21 September 2021 pukul 10.00 Wib.

Tujuan kunjungan silaturahmi BRCN Tanah Putih Tanjung Melawan tersebut untuk menjaga hubungan baik yang terjalin selama ini dan sekaligus penyerahan Cendra Mata Berupa Dodol Ketan Ayam Putih pungguk Dan Produk Lain nya kepada Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH, SI. 

Dalam pertemuan tersebut, AKBP Nurhadi Ismanto,SH, SI. mengucapkan terimakasih kepada  Rahmat Pantun Ketua  BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan

dan berharap agar bekerjasama untuk terus mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Tujuan pertemuan ini juga untuk menjaga hubungan baik Kami Siap Mendukung Kegiatan yang Di buat Oleh Rahmat Pantun Asal Fositif Kami dugung ungkap nya

Sementara Rahmat Pantun Ketua BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Mengatakan mengucapkan ” Terima kasih kepada Bapak Kapolres yang sudah bersedia menerima kami dan juga kami  mendoakan Polres Rokan Hilir dan jajarannya, Selamat dalam bertugas dan semakin dipercaya masyarakat,” ungkap Rahmat Pantun. (Sya*)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan