Serba-serbi

Kasum TNI Terima Audiensi Ketua Mahasabha PHDI 2021

PANTAU JAKTIM - Puspen TNI  Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiyono, M.A. menerima kunjungan audiensi Ketum Panitia Mahasabha XII Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Mayjen TNI (Purn) I Made Datrawan, S.IP., bertempat di Ruang Tamu VVIP Ruang Hening, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (12/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kasum TNI mengucapkan selamat datang kepada Ketum Panitia Mahasabha XII Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) dan rombongan di Mabes TNI. “Selamat melaksanakan Mahasabha XII Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) 2021, semoga momentum ini bisa dimanfaatkan untuk menyatukan dan merangkul umat Hindu dari berbagai kalangan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketum Panitia Mahasabha XII PHDI Mayjen TNI (Purn) I Made Datrawan, S.IP. mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. “Kami dan rombongan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan waktu yang sudah diberikan oleh Bapak Kasum TNI,” ucapnya.

Ketum Panitia Mahasabha XII PHDI menyampaikan maksud dari kunjungan ini adalah untuk melaporkan kesiapan Mahasabha XII. “Penyelenggaraan Mahasabha XII Parisada Hindu Dharma Indonesia ini untuk mengembangkan wawasan berorganisasi secara terbuka dan demokratis dalam mewadahi keberagaman guna mewujudkan visi, misi dan tujuan organisasi PHDI,” jelasnya.

“Sementara itu tujuan diselenggarakan Mahasabha XII Parisada Hindu Dharma Indonesia  adalah untuk memenuhi ketentuan organisasi sebagaimana tertuang dalam AD dan ART Parisada Hindu Dharma Indonesia,” ungkap Mayjen TNI (Purn) I Made Datrawan.

Ketum Panitia Mahasabha XII PHDI juga melaporkan rencana waktu pelaksanaan Mahasabha XII tahun 2021, tanggal 28 s.d 31 Oktober 21 dengan sistem hybrid (tatap muka dan daring) yang bertempat di The Sultan Hotel & Residence, Jl. Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Mengakhiri perbincangan, Mayjen TNI (Purn) I Made Datrawan, S.I.P berharap dukungan dan doa dari Panglima TNI melalui Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiyono. “Kami selaku Ketum Panitia Mahasabha XII PHDI mohon dukungan dari Panglima TNI untuk kesuksesan dan kelancaran acara Mahasabha XII ini,” pungkasnya.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Waketum 2 Panitia Mahasabha XII Irjen Pol. (Purn) Drs. Ketut Untung Yoga, S.H., M.M., Waketum 3 Brigjen TNI Wisnu Wardana, Sekum I Brigjen TNI I Ketut Duara, S.E., M.Tr (Han), Bidang Keamanan Brigjen TNI Drs. I Nyoman Astawa, M.M. dan Sekretaris 1 I Nyoman Widia, M.H., Ak., CPA.

Autentikasi :

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan