Nasional

KOLONEL MARINIR RIVELSON SARAGIH RESMI JABAT ASISTEN INTELIJEN DANPASMAR 3

PANTAU SORONG - Komandan Pasmar 3 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Intelijen (Asintel) Danpasmar 3 bertempat di ruang rapat Mako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (19/10/2021).

Serah terima jabatan ini diberikan dari Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E kepada Kolonel Mar Rivelson Saragih, M.Tr.Hanla menjadi Asintel Danpasmar 3 yang sebelumnya menempati jabatan sebagai Pamen Mabes TNI AL (Mantan Asrena Koopsus TNI) di Cilangkap, Jakarta Timur.

Kegiatan yang ditandai dengan pembacaan surat keputusan, penyematan tanda jabatan dan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan prokes pencegahan Covid-19 secara ketat.

Komandan Pasmar 3 menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan dinamika regenerasi pembinaan personel yang bertujuan agar organisasi menjadi semakin baik untuk mencapai visi misi organisasi. ”Serah terima jabatan ini dapat menciptakan dimensi baru yang dapat memotivasi kinerja organisasi sehingga ide-ide pemikiran dan kemampuan sumber daya manusia didalam organisasi akan dapat di tingkatkan,” pungkasnya.

Kolonel yang pernah menjabat Asrena Koopsus TNI ini merupakan lulusan AAL Angkatan XLIV tahun 1998 dan pernah memimpin pendakian seven summit ke Puncak Carstenz Pyramid, Puncak Jaya dan Puncak Mt. Aconcagua bersama organisasi pendaki gunung Top Ranger and Mountain Pathfinder (TRAMP).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Agung Trisnanto, para Asisten Danpasmar 3, para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3.

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan