Daerah

Silahturahmi PPLD ke RS Pertamedika

PANTAU DUMAI - Jalin hubungan bisnis kesemua pihak patut diacungi jempol,kepada sekumpulan pengusaha lokal Dumai (PPLD) yang berpusat dipesisir pantai timur sumatra tepatnya Kota Dumai.

Sekumpulan pengusaha yang berkopeten dibidangnya ini, mulai berbenah ikut andil membanggun Dumai Kota Idaman lebih baik lagi, terutama membantu pemerintah dalam hal mengurangi pengangguran serta membuka lapangan kerja seluas luasnya untuk pemuda Dumai yang belum memiliki pekerjaan. 

Sungguh mulia" pemikiran sekumpulan pengusaha lokal Dumai untuk membangun tanah kelahirannya,didasari para pemikir maka terbentuklah ide cemerlang dari seorang pemuda yang disapa Ichan, yaitu Perkumpulan Pengusaha Lokal Dumai (PPLD) Tahun 2020 yg lalu.

Tak hayal,beberapa pihak mulai mengundang audensi perencanaan pembangunan kepada PPLD serta berencana dalam waktu dekat siap menandatangani kontrak kerjasama (MoU). 

Chandra Abdul Gani hadir bersama Rekan rekan pengurus PPLD, Audensi ke Rumah Sakit PERTAMEDIKA.langsung disambut baik oleh direktur Pertamedika Dr INDRA.

Berdiskusi dan berbincang tentang perkembangan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Dumai.
Serta membicarakan tentang hal terkait program kesehatan.

Dr Indra Darma berujar, bahwa dengan adanya jalinan kerjasama antara pihak RS PERTAMEDIKA bersama PPLD, dapat meningkatkan nilai ekonomi, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat DUMAI.

"Yang mana ini adalah sebuah terobosan yang saling menguntungkan ( Simbiosis Mutualisme ).
Dan beliau juga mengatakan,bahwa RS Pertamedika siap melayani kesehatan masyarakat Dumai secara keseluruhan tanpa terkecuali." ungkap nya. 

Peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Dumai akan semakin di tingkatkan,RS Pertamedika bukan lagi RS yang terkesan hanya untuk masyarakat golongan ke atas dan akan melayani pasien yang berobat dengan BPJS juga.
Agar mempermudah proses pelayanan,maka pihak RS akan membuat akses jalan tersendiri untuk calon pasien menuju ke rumah sakit tersebut dan tidak lagi menggunakan akses jalan Pertamina.

Chandra Abdul Gani atau akrabnya di kenal dengan panggilan,Bg ichan menyambut baik akan wacana yang di sampaikan oleh Dr Indra Darma sebagai direktur rumah sakit tersebut.
Dan menyatakan kesiapan PPLD untuk bekerjasama dengan pihak RS PERTAMEDIKA.

Ichan juga menyampaikan ucapan ULTAH PERTAMEDIKA dan selamat atas prestasi dan predikat terbaik RS PERTAMEDIKA seluruh Indonesia.

Seperti yang terjadi selama ini, masyarakat Dumai sampai harus berobat ke negeri Jiran.
Ini seharusnya tidak terjadi.
Karena di Dumai juga punya rumah sakit yang berkompeten dan baik dalam pelayanan.

Contoh nya rumah sakit PERTAMEDIKA ini yang mempunyai kelas tersendiri dan sangat di kenal oleh masyarakat luas.

Apalagi di saat ini,pihak rumah sakit membuka seluas-luasnya bagi umum
Ini harus kita sampai kan kemasyarakat." ujar Dr Indra.

Di tambah lagi,di saat kita semua mencoba bangkit dari keterpurukan ekonomi yang di sebabkan COVID 19.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan