Pemerintah

Wabup Husni : Mudah-mudahan kedepannya jamaah shalat subuh sebanyak shalat Jum’at.

PANTAU SIAK - Wakil Bupati Siak Husni Merza, menghadiri kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah ke - V, yang dilaksanakan di Mesjid Al - Huda, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Minggu (24/10/2021).

Diawal sambutannya, Husni Merza mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. Karena kegiatan ini akan memberikan motivasi dan ajakan kepada masyarakat sekitar untuk terus melaksanakan shalat berjamaah dimesjid. 

"Alhamdulillah, hari ini kita bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan, untuk bisa hadir dan melaksanakan shalat Subuh berjamaah disini", kata Husni. 

Selain itu, Wakil Bupati Siak tersebut berharap bahwa dengan adanya kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, bisa memotivasi dan mengajak seluruh kaum muslimin dan muslimah untuk rajin shalat berjamaah dimesjid, terutama di waktu shalat subuh. 

"Semoga dengan terus adanya kegiatan  seperti ini, jamaah dimesjid terus bertambah. Sehingga nantinya jamaah shalat subuh maupun shalat lima waktu lainnya, bisa sebanyak shalat Jum’at", ucap Husni. 

Kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah ke - V, juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Dan dihadiri oleh Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Siak dan Biker Subuhan Siak.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan