Daerah

Besok, Bupati Bengkalis akan Lantik Kepala Desa Sejangat dan Pedekik

PANTAU  BENGKALIS - Dijadwalkan pada hari Selasa, (23/11/2021) besok, Bupati Bengkalis Kasmarni akan mengambil sumpah dan melantik Kepala Desa Sejangat Pengganti Antar Waktu (PAW) Rachmat Iwandi, SH.

Informasi yang dirangkum media ini, pelantikan akan dilaksanakan di Desa Sejangat Kecamatan Bukit Batu.

Selain diagendakan Pengucapan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Desa Sejangat, di lokasi yang sama Bupati Kasmarni juga akan melantik Kepala Desa PAW Pedekik Kecamatan Bengkalis, serta peresmian Anggota BPD Antar waktu dalam Kabupaten Bengkalis, yaitu PAW BPD Desa semunai Kecamatan Pinggir.


"Benar, sesuai jadwal yang telah ditetapkan jika tidak ada perubahan, Bupati akan melantik Kepala Desa PAW Sejangat dan juga Pedekik, serta PAW BPD Desa Semunai. Acara dipusatkan di Desa Sejangat pada Hari Selasa tanggal 23 November 2021, pukul 16.00 WIB," ungkap Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, S.STP. MPA saat dikonfirmasi media ini, Ahad (21/11/2021).

Selain Bupati Kasmarni, juga akan turun mendampingi Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Sekda Bustami dan sejumlah pejabat esselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Kita berharap acara pelantikan nanti berjalan dengan lancar dan aman," tutur Camat Bukit Batu.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan