Daerah

Tinjau Pembangunan Infrastruktur, Bupati Kampar Prioritaskan Akses Jalan Lintas Desa dan Kecamatan 

PANTAURIAU.COM, BANGKINANG KOTA : Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melakukan peninjuan pembangunan jalan di beberapa lokasi yang ada di Kecamatan Bangkinang Kota dan Kecamatan Kampar Utara.


Dalam kunjugan itu Bupati didampingi Kepala Dinas PUPR Afdhal beserta staf, Kepala dinas Dikpora Kampar M Yasir, Camat Kampar Utara Dasril dan kepala desa setempat. 

"Pembangunan infrastruktur terus menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Kampar. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Kampar terutama terhadap peningkatan infrastruktur," ujar Catur Kamis (25/11).

"Harapan kita agar semua daerah dapat terhubung, terutama lintas desa lintas kecamatan ini wajib di bangun untuk menghubungkan desa juga sebagai memperlancar arus lalu lintas barang dan orang," sambungnya.


Dikatakan Bupati Kampar pembangunan ini sangat penting karena ini akan memberikan multi player efek kepada masyarakat terutama mendukung peningkatan ekonomi masyarakat .

Ia berharap pembangunan ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal serta mutu, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. 

"Kita berharap ditengah pandemi ini agar kita dapat membangun tepat sasaran, kualitas yang bagus serta sesuai Dengan jadwal kalender pengerjaan," pungkasnya. (Amri)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan