Daerah

Laskar muda melayu Riau(LM2R)ikut serta Gerakan menanam pohon mangrove, 

Bengkalis-PANTAU RIAU.com Kami segenap keluarga besar Laskar muda melayu Riau (LM2R) kab Bengkalis. mengucapkan terima kasih kepada BUMN PLN dan GENPI Kab. Bengkalis dan juga ketua pelaksana "Muhammad Rahim(adek)" yang telah mengundang LM2R ikut serta, kmi juga mendukung Gerakan penanaman pohon mangrove, di JL. Pangkalan batang kecamatan bengkalis Kabupaten Bengkalis yang telah di Laksanakan pada hari jumat(26/11/2021).

"Smoga gerakan penanaman pohon mangrove ini merupakan Langkah-Langkah yang sangat baik untuk meminimalisir terjadinya abrasi yang semakin hari semakin memperihatinkan, selain itu juga mempunyai nilai ekonomis kedepannya sebagai objek wisata hutan mangrove yang bisa  memberi penghasilan bagi masyarakat setempat nya, Di bidang pariwisata smoga dengan adanya gerakan ini membangkitkan semangat kita semua untuk melestsrikan alam pohon mangrove khususnya pulau Bengkalis ini. 

"LM2R Kab.Bengkalis siap bekerja sama dengan semua pihak termasuk Pemkab dalam menggalakkan penanaman pohon, oleh karena itu kita mengapresiasi gerakan penanaman pohon serentak yang dilaksanakan kmren oleh bersama PLN dan Genpi Bengkalis,"

"Ketua firdaus S.ST juga mengajak seluruh para generasi muda untuk mari bersama sama mengatasi abrasi di negeri junjungan yang kita cintai ini, agar dapat menyelamatkan anak cucu kita nanti nya, tegas ketua"




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan