Daerah

Bocah dari Siak dengan Kelainan Hati Perlu Bantuan Segera para Dermawan

PANTAURIAU - Izin menshare penggalangan dana... sebelumnya kami mohon maaf, dan mendoakan semoga bapak/ibu dalam keadaan sehat selalu, dan dimudahkan rezekinya oleh ALLAH SWT. Dengan ini kami mohon uluran tangan bapak/ibu untuk meringankan beban anak kami ini.

NAMA: MUHAMMAD AMMAR FATHAN BIN KASPEN NAHAR

ALAMAT MERAMBAI KAMPUNG TELUK MASJID, KECAMATAN SUNGAI APIT,KABUPATEN SIAK, RIAU. 

Penyakit yang diderita anak kami ini  nama penyakitnya ATRESIA BILIER (kelainan fungsi pada hati) badannya bewarna kuning perutnya membesar,akibat penumpukan cairan makanan yang tidak bisa diproses dengan baik oleh hati dan empedu. Segala cara dan usaha telah kami orangtua melakukan mulai dari pengobatan secara tradisional sampai medis.

Kami berobat  di rumah sakit SYAFIRA PEKANBARU dengan dr ISMAR. Setelah dicek oleh dr Ismar, anak ini positif mengidap penyakit ATRESIA BILIER, dan wajib dilakukan tindakan operasi.

Cuma operasi penyakit ini satu-satunya yang ada di Indonesia cuma di RSCM Jakarta.. dan biayanya lumayan mahal.. gambaran biayanya kata dr Ismar lebih kurang Rp1miliar. Sedangkan BPJS bisa membiayai 70 persen. Untuk itu sudilah kiranya Bbk/Ibu, membantu meringankan beban anak/cucu kami ini. Bersama ini kami kirimkan Nomor rekening BANK RIAU KEPRI 1412 104844, Atas Nama KASPEN NAHAR. Nomor ponsel yang bertanggung jawab atas dana yang BPK/Ibu berikan 081365206272 atas nama Selamat SPdI. 

Atas bantuan/sumbangannya, kami ucapkan terima kasih, Semoga menjadi amal ibadah kiranya. Aamiin.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan