Daerah

Meski Hari Libur, Bupati Kampar Tetap Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rimbo Panjang 

PANTAURIAU.COM, KAMPAR - Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kampar. Bupati Kampar disambut oleh ratusan masyarakat setempat. 

Catur mendapat apresiasi dari masyarakat karena menyempatkan untuk manghadiri kegiatan yang diadakan masyarakat tersebut. 

Kegitan maulid nabi yang diadakan maayarakat Desa Rimbo Panjang ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan Bupati Kampar.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman, Anggota DPRD Kampar Zalka Putra, Camat Tambang Albukhori, Bhabinkamtibmas Bripka Erizon, Babinsa Sersan Jimmy. Kegiatan itu dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Dusun III Desa Rimbo Panjang, Minggu (28/11/21). 

"Tidak ada istilah hari libur, semua hari sama, semua untuk masyarakat kampar agar masyarakat merasakan bahwa Bupati itu selalu ada ditengah masyarakat," kata Catur. 

"Saya apresiasi semangat panitia dan masyarakat dengan dilaksanakan acara ini yang semalam telah dilaksanakan dzikir bersama. Kemudian saat ini juga dilaksanakan pengumpulan dana oleh seluruh masyarakat guna renopasi masjid, WC dan tempat Wudhu yang masih terbengkalai," sambungnya.


Catur Sugeng mengatakan dengan kekompakan dan silaturahmi yang dilaksanakan insyaallah apa yang direncakan akan bisa terwujud nantinya. Untuk itu, ia berharap masyarakat selalu menjaga kebersamaan dan jangan membeda-bedakan. 

"Intinya saling menghormati, apabila bisa saling mengerti maka Kabupaten Kampar khusus Rimbo Panjang akan aman dan maju," ucap Catur.

Imam Muslih, salah seorang warga Rimbo Panjang disela kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih langsung kepada Bupati Kampar. 

"Alhamdulillah, Bapak bisa juga hadir dalam undang kami pada acara Maulid Nabi. Menjadi kebahagian kami disore ini bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu di kabupaten kampar," ujar Imam Muslim.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan