Politik

Abdul Rahim Nakhodai DPC Partai PAN Mandau, Abdul Faiz Imade Zaxay Sekretaris

Lambang Partai PAN

DURI (PRC) – Abdul rahim terpilih menjadi Ketua Umum Dewan pengurus Cabang Partai Amanat Nasional Kecamatan mandau periode 2021-2025 berdasarkan pemilihan dalam Musyawarah Cabang (Muscam) Partai Amanat Nasional Kecamatan Mandau .

Dalam Muscam tersebut yang berlangsung di kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Abdul Rahim terpilih secara aklamasi untuk mengnakhodai Partai berlambang Matahari berwarna biru dan putih tersebut.

Dalam Musyawarah Cabang ini ditetapkan ada kurang lebih 100 suara yang mengikuti proses Muscam Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Mandau.

Kemudian Proses pengusulan nama susunan pengurus sudah diterima oleh DPW PAN riau melalui rekomendasi DPD PAN bengkalis.

Tepat pada hari Selasa 30 November 2021 Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis, Saiful Ardi melakukan penyerahan SK DPC PAN tepat di Sekretariat Partai berlambang Matahari tersebut.

Adapun susunan Ketua, Sekretaris, dan Bandahara DPC Partai  PAN Kecamatan Mandau Yaitu Ketua  Abdul Rahim Alhas, Sekretaris Abdul fais Imade Zaxay dan Bendahara umum Rahma Yarni.

Dalam penyerahan SK  tersebut Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis, sekaligus Wakil Ketua DPRD Syaiful Ardi menyampaikan mari kita besarkan partai secara bersama sama untuk mensejahterakan masyarakat. 

"Tetap melakukan koordinasi agar roda-roda Partai diseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis tetap berjalan lancar sesuai apa yang diharapkan," kata Syaiful Ardi.

Ditambahkannya, Teruslah turun sampai ketengah-tengah masyarakat agar Partai PAN bisa dicintai dan disukai itulah yang akan membuat kita menjadi pemenang pada Pileg Tahun 2024 mendatang.

"PAN merupakan Partai besar dan mari kita bersama rebut kembali kemenangan di Kabupaten Bengkalis," terangnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai PAN Kecamatan Mandau, Abdul Rahim Alhas mengaku setelah mendapatkan SK ini akan bekerja sesuai arahan mukernas, muswil dan mukerda yang sudah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

"Tentunya kita sebagai Partai pengusung pada Pilkada bengkalis yang telah memenangkan pasangan Kasmarni. S.Sos, MMP dan H Bagus sentoso MP akan terus mendukung program yang sudah dibuat," ujarnya.

Abdul Rahim mengutarakan kita juga akan mendukung penug visi dan misi dari pasangan Kasmarni dan Bagus sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. 

"Untuk itu saya juga meminta kepada seluruh pengurus Partai PAN terkhusus di DPC Kecamatan Mandau tetap menjalin kerjasama yang baik agar bisa membesarkan Partai bersama," pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan