Daerah

Kapolsek Bangko Adakan Temu Ramah Bersama Awak Media

Dokumentasi photo

Bagansiapiapi (PRC) - Guna menjalin hubungan silaturahmi serta membangun komunikasi dan bersinergi, Kapolsek Bangko Akp Dedi Susanto mengadakan temu ramah (coffee morning) bersama awak media di Cafe Uyang Bagan (CUB) Jalan Sumatra kelurahan Bagan barat kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir (Rohil)  ( rabu 05/01/2022) 

Temu ramah kapolsek Bangko Akp Dedi Susanto juga dihadiri kanit reskrim Iptu. Jonera , humas polsek Bangko Bripka Anton Puji Nugroho , serta angota mapolsek Bangko dan awak media baik itu online maupun cetak serta elevisi 

Dalam temu ramah tersebut kapolsek Bangko Akp Dedi Susanto juga menyampaikan bahwa dirinya yang baru menjabat sebagai Kapolsek Bangko , setelah menggantikan Kompol Sasli Rais SH. Yang sekarang mendapat jabatan baru di kepolisian daerah Riau ( polda riau ) sangat mengharapkan kepada rekan-rekan media saling bersinergi  tanpa teman - teman media kami tak ada apanya, ungkap kapoksek. 
 
Untuk itu dirinya mengatakan bahwa dia tidak asing lagi dengan mapolsek Bangko karena  sebelumnya dia ( kapolsek red) juga pernah menjabat sebagai kanit reskrim dimapolsek Bangko dan demi tercapainya sinergitas, tentunya lebih dulu sama-sama membangun komunikasi dan mempererat hubungan silaturahmi.
 
"Mari kita jalin sinergitas dengan sama-sama membangun komunikasi dan memperat hubungan silaturahmi. Jika kami salah, tolong diingatkan. Juga kalau ada yang dianggap penting untuk dikonfirmasi, boleh ke Humas, Kanit Reskrim. Dan jika ada yang sifatnya urgent (penting) silahkan ke saya,"harapnya. (syafri) 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan