Nasional

Gowes Baksos Korem 072/Pamungkas di Pantai Samas Bantul

PANTAU Yogyakarta, Guna mengetahui situasi yang ada di wilayahnya Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto melaksanakan olahraga bersepeda santai (gowes) dan Bakti Sosial (Baksos) di Pantai Samas, Bantul. Kamis, (20/1/2022). 

 

Adapun route gowes yang dilalui start dari Makorem 072/Pamungkas menuju Makodim 0729/Bantul (Chek Point 1) dilanjutkan menuju Koramil 14/Bambanglipuro (Chek Point 2) dan Finish di Pantai Samas, Bantul dengan jarak tempuh 30 Km.   

 

Dilokasi Pantai Samas Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto melaksanakan Bakti Sosial berupa pembagian sembako dan tali asih kepada masyarakat di sekitar wilayah Pantai Samas, Bantul yang terdampak situasi Pandemi Covid-19. 

 

Danrem menyampaikan kegiatan Gowes kali ini adalah Gowes sambil Baksos memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah sekitar pantai karena selama ini wilayah pantai belum kita datangi. 

 

Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas menjelaskan, kegiatan gowes sangat berguna untuk melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) dan pembinaan fisik (Binsik) bagi anggota Korem 072/Pamungkas, selain itu juga untuk melihat sejauh mana pelaksanaan kegiatan-kegiatan vaksin dapat terlaksana di wilayah. 

 

Turut serta dalam kegiatan gowes tersebut Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo, para Kasi Korem 072/Pamungkas, Dandim 0729/Bantul, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas dan para Kabalakrem 072/Pamungkas. (Penrem072PMK).




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan