Daerah

Lembaga Tepak Sirih Gelar Isra-Mi'raj Dan Satunan Anak Yatim Sekaligus Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Dokumentasi photo

Rokan Hilir (PRC) - Lembaga Tepak Sirih Yang Berkantor Pusat di Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau Gelar Isra-Mi'raj Dan Satunan Anak Yatim sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H. Berkerjasama dan di sponsori Oleh Pembina Lembaga Tepak Sirih H.Zulkifli Indra S,H Anggota DPRD Provinsi Riau, Selasa  22 Maret 2022 Malam.

Kegiatan yang diadakan di Halaman Rumah Rahmat Pantun Sekratariat Lembaga Tepak Sirih Di Kepenghuluan Batu Hampar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Riau H.Zulkifli Indra S,H ,Datuk Penghulu Batu Hampar, Pakhri Munir, Ketua RT, Ketua RW , Ustadz Hamdan, BPKep, LPM , Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Ibu ibu Perwiritan , pengurus Lembaga Tepak Sirih ,Anak-anak Yatim dan Tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut juga mendatangkan Penceramah yang memberikan Tausiah Yaitu bapak ustad Asep Arahap S,H

Dalam sambutannya, Ketua Lembaga Tepak Sirih sekaligus Ketua Panitia acara Muhammad Sarbaini Akrab di sapa Rahmat Pantun Mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Ketua Lembaga Tepak Sirih Rahmat Pantun, juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Zulkifli Indra SH Anggota DPRD Provinsi Riau sudah membantu Kegiatan ini serta Mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Lembaga Tepak Sirih, yang telah bahu membahu untuk mensukseskan acara ini  sehingga acara ini bisa terselenggara.

Sementara itu Datuk Penghulu Batu Hampar Pakhri Munir mengatakan saya Mengucapkan Terimakasih Kepada lembaga Tepak sirih sudah Melaksanakan Acara Keagamaan Ini , Dan Mari Kita tingkatkan Silaturahmi untuk menciptakan kebersamaan masyarakat yang harmonis religius dan bermartabat" ungkapnya.

"Saya himbaukan agar masyarakat yang hadir selalu ingat prokes, agar acara peringatan ini bisa berlangsung dengan aman dan nyaman," kata dia.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Riau H.Zulkifli Indra Mengatakan semoga Lembaga Tepak Sirih Selalu Exsis di Tengah Masyarakat Kami siap selalu mendukung apa pun Kegiatan nya asal Kan Fositif.

Lebih jauh ia mengatakan, Alhamdulillah walaupun Acara Ini di gelar secara sederhana kita masih bisa berkumpul untuk memperingati Isra dan Mir'aj Nabi Besar Muhammad SAW. untuk meningkatkan keimanan kita kepada Rasulullah, Dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan.

"Kami berharap agar acara Isra Mi'raj ini sekaligus menjemput datangnya bulan suci Ramadhan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan selalu mematuhi himbauan Pemerintah terkait pertokol kesehatan pungkasnya. (Syafri) 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan