Daerah

Pengukuhan MKA dan DPH LAMR, Karangan Bunga Padati Balai Serindit

PANTAU PEKANBARU - Pengukuhan Majelis Kerapatan Adat (MKA) dan Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) masa khidmat 2022-2027 dijadwalkan Jumat (29/4/2022) siang.

 

Selepas Salat Jumat tadi, tamu undangan sudah mulai berdatangan ke Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau Jalan Diponegoro.

Karangan bunga juga terlihat berjejer di depan gedung daerah. Karangan bunga itu berisi ucapan selamat dari berbagai tokoh.

Mengutip cakaplah.com, sebelumnya, Musyawarah Besar Luar Biasa dengan delapan pengurus LAMR kabupaten/kota selama dua hari sudah digelar pada 16-17 April 2022, di Hotel Alpa Pekanbaru.

Mubeslub itu mengamanahkan kepada Datuk Taufik Ikram Jamil sebagai Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR. Sedangkan Datuk Seri Marjohan Yusuf diamanahkan sebagai ketua umum Majelis Kerapatan Adat (MKA).

Sehubungan dengan sudah terpilihnya pengurus LAMR periode 2022-2027, maka pengurus LAMR masa sebelumnya dinyatakan demisioner. Pada hari ini, diagendakan pengukuhan terhadap DPH dan MKA LAMR.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan