Eksbis

Lulusan IT Merapat! BKN Buka Lowongan Kerja Programmer Nih

PANTAU JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Back End Programmer. Kesempatan ini terbuka bagi lulusan S1 Teknik Informatika (IT)/Teknik Komputer.

Lowongan ini dikhususkan untuk jasa konsultan perorangan, bukan untuk menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Bagi yang berminat masih ada kesempatan sampai 23 Mei 2022.

"Hai #SobatBKN lowongan jasa konsultan perorangan di Divisi IT BKN masih dibuka lho sampai tanggal 23 Mei 2022," bunyi pengumuman Instagram resmi @bkn.go.id yang telah dikonfirmasi kebenarannya, Kamis (12/5/2022).

Dikutip dari laman detik.com, syarat yang harus dipenuhi oleh pelamar adalah menguasai Node.js atau Go dan diutamakan yang telah memiliki portfolio membangun aplikasi menggunakan Node.js atau Go. Lalu memiliki sertifikat pelatihan IT sesuai bidang dan dapat menggunakan GIT.

Syarat lainnya yakni pelamar untuk yang berdomisili di Jabodetabek, memiliki NPWP dan surat keterangan kerja dari perusahaan sebelumnya.

"Masih ada kesempatan untuk apply lamaranmu. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi akan diundang ke tahap interview," tuturnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan