BENGKALIS

Dua Unit Rumah Semi Permanen di Bengkalis Dilalap Api

PANTAU BENGKALIS- Diduga karena konsleting listrik, dua uni rumah semi permanen di Jalan Sudirman Ujung Gang Melur Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis ludes dilalap api, Kamis (12/5/22) sekitar pukul 16.20 WIB.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah terhadap rumah diketahui dihuni Siti Zubaidah (37) dan Muhammad Yasin (24).

Api tampak sempat membesar membakar rumah yang sedang ditinggal penghuninya ke pasar. Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Damkar Bengkalis dibantu masyarakat setempat dengan alat seadanya melakukan pemadaman. Sekitar setengah jam kemudian api berhasil dijinakkan dan tidak menjalar ke rumah di sampingnya yang juga semi permanen.

Peristiwa ini juga sempat menjadi perhatian ratusan warga untuk menyaksikan dari dekat.

Kemudian akses Jalan Jenderal Sudirman depan Gang Melur untuk sementara juga terpaksa ditutup total.

"Api dilihat warga sudah membesar dan kemudian melaporkan petugas Damkar. Dibantu masyarakat, langsung berupaya melakukan pemadaman api," ungkap Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Sarip Hidayatullah saat dikonfirmasi.

Melansir riauterkini.com, Kapolsek AKP Syeh belum memastikan penyebab kebakaran. Akibat musibah ini kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan