Daerah

Ingin Umroh Gratis dan Ratusan Hadiah Lainnya, Ayo Buruan Belanja di Mini Market Syifa

PANTAU KAMPAR - Mini Market Syifa banjir hadiah, salah seorang member mendapat kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh secara gratis. Hal itu merupakan program Mini Market Syifa dalam upaya memanjakan para member.

Selain hadiah utama paket umroh, manajemen Mini Market Syifa juga menyediakan ratusan hadian diantaranya, 1 unit mesin cuci, 2 unit sepeda, 5 unit magic com, kipas angin dan berbagai hadiah lainnya. 

Kegiatan undian berhadiah itu digelar di halaman Mini Market Syifa, yang terletak di jalan lintas Pekanbaru - Bangkinang, tepatnya disimpang Desa Ranah Singkuang,  Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau.

Pengundian dihadiri oleh Owner Mini Market Syifa H Masrun, Manajer Heppy Putra dan keluarga. Undia berhadiah itu diikuti oleh ribuan member Mini Market Syifa.

Dalam acara itu turut hadir Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, Camat Kampar Amri Yudo, Kepala Desa Penyasawan, Gery Ariyondri dan tamu undangan lainnya.

Mini Market Syifa menjual kebutuhan hidup sehari - hari, selain itu juga menyediakan fashion busana muslim, perlengkapan bayi, Tour dan Travel Umroh.

"Selain menyediakan kebutuhan belanja sehari-hari, Mini Market Syifa juga menyediakan fashion busana muslim, dan perlengkapan bayi, serta Tour dan Travel Umroh," ujar Manajer Mini Market Syifa Heppy Putra, Minggu (15/5).

"Bagi para member dan masyarakat yang ingin belanja Fashion dan Umroh, Mini Market Syifa telah menyediakannya," sambungnya.

Selain murah dan hemat belanja di Mini Market Syifa juga ada diskon khusus bagi para member yang berkeinginan untuk melaksanakan umroh.

"Kami telah siapkan diskon khusus berupa potongan harga sebesar Rp.500 ribu bagi para member yang ingin melaksanakan umroh. Diskon khusus ini hanya berlaku selama 1 bulan, terhitung mulai hari ini sampai dengan 15 Juni terhitung mulai dari hari ini," ujar Heppy.

Heppy Putra mengatakan, undian berhadiah ini menerapkan konsep "berbagi dari kita untuk kita". Jumlah member Mini Market Syifa terus bertambah setiap tahunnya. saat ini kata dia jumlah member Mini Market Syifa sudah mencapai hampir 4 ribu orang.

"Undian berhadiah bagi para member ini akan dilaksanakan setiap tahunnya dan tahun depan hadiah utamanya akan lebih ditingkatkan lagi. Untuk tahun depan kita akan siapkan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor, Insyaallah akan kita coba untuk merealisasikannya," katanya.

Dikatakan dia, selain undian berhadiah bagi para member, Mini Market Syifa juga telah memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada desa - desa yang berada di sekitar Mini Market Syifa.

"Insyaallah, kedepannya CSR untuk desa-desa di sekitar Syifa akan lebih kita tingkatkan lagi," pungkasnya.


Dijelaskan dia, untuk menjadi member Mini Market Syifa tidak perlu merogoh kocek, kucup dengan membeli salah satu produk apapun yang ada di Mini Market Syifa dengan otomatis sudah menjadi member. Karena Mini Market Syifa tidak menetapkan nominal belanja untuk menjadi member seperti tempat perbelajaan pada umumnya.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan