Hukrim

Terungkap! Penusukan Terekam CCTV di Pekanbaru ternyata Gara-gara Sepakbola

PANTAU PEKANBARU - Sebuah video rekaman CCTV beredar sejak Ahad (15/5/2022) kemarin, yang memperlihatkan aksi penusukan oleh seorang pria terhadap pria lainnya, yang diduga anggota kepolisian.

Pelaku sempat mencoba kabur, namun akhirnya berhasil diamankan keluarga korban saat masih di depan rumah mereka di Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Belakangan, terungkap bahwa pelaku berinisial IR menikam korban D, karena alasan dendam. Korban yang merupakan pelatih sepak bola ditusuk pelaku karena marah tidak dimainkan saat pertandingan.

Kejadian tersebut terekam CCTV yang terjadi pada Ahad (15/5/2022) sekitar pukul 15.26 WIB, saat itu pelaku mendatangi rumah korban menggunakan sepeda motor.

Setelah tiba di rumah korban, pelaku langsung berdiri di depan pagar, tak lama korban keluar untuk menjumpai pelaku. Disitu ada perbincangan, lalu pelaku mengeluarkan pisau dapur dari kantong celananya dan menusuk korban di bagian perut.

Dikutip dari laman detik.com, Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Andrie Setiawan mengatakan, saat ini pelaku sudah ditahan oleh pihak kepolisian atas kejadian tersebut.

"Pelaku sudah kita tahan, ia katanya juga memiliki gangguan kejiwaan, dan itu nanti akan kita cek," ucap Andrie, Senin (16/5/2022).

Andrie juga membenarkan motif pelaku melakukan hal tersebut, dikarenakan pelaku ini memiliki dendam kepada korban karena tidak dimainkan dalam pertandingan sepak bola.

"Korban ini kan pelatih sepak bola, dan pelaku ini pemainnya. Karena pelaku tidak dimainkan dalam pertandingan oleh korban, jadi pelaku memiliki dendam kepada korban, sehingga terjadi kejadian penusukan tersebut," pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan