Peristiwa

Panti Asuhan Sayang Omak Duri-Bengkalis Ludes Dilalap Api

PANTAU DURI - Usai dilalap api pada Agustus 2019 lalu, kini Panti Asuhan Sayang Omak yang beralamat di Jalan Siak, RT 03, RW 05, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis kembali terbakar, Senin (16/5/22) sekira pukul 10.05 WIB. Meski diguyur hujan sejak subuh, namun api tetap berkobar hebat.

Pantauan dilapangan, tampak api melumat seisi bangunan permanen yang dirancang petak dua dengan isi pakaian layak guna berasal dari donasi dan sejumlah Spring bed.

Petugas Pemadam kebakaran yang didatangkan dari Kecamatan Mandau tampak hanya dapat melakukan pendinginan, dikarenakan api telah duluan melahap bangunan beserta isinya.

Menurut masyarakat sekitar, tak banyak yang mengetahui kobaran api yang melahap bangunan tersebut dikarenakan hujan deras tengah mengguyur. Tersebab teriakan panjang anak yatik yang ada, masyarakat akhirnya keluar dan membantu pemadaman dengan alat seadanya. Namum malang, api tak ingin diajak kompromi dan semakin membesar.

"Tiba tiba kami lihat kobaran api diikiti asap tebal sudah terlihat. Apalah daya, kami hanya dapat membantu seadanya. Bukannya padam, api semakin besar,"ujar salah seorang warga yang tak ingin identitasnya disebutkan., sebagaimana dilansir riauterkini.com

Guna mengantisipasi hal hal yang tak diinginkan, dua unit mobil pemadam kebakaran yang dipimpin Komandan regu (Danru) Jefrianto hingga kini masih melakukan pendinginan.

"Untuk penyebab kebakaran, kita belum ketahui dan kerugian ditaksir puluhan juta rupiah,"ungkap Jefri.***

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan