DUMAI

Semarak 'Halal Bihalal' DPD Demokrat Provinsi Riau dan DPC Demokrat Kota Dumai

PANTAU DUMAI - Bertempat di kediaman Mbah Parto, Senin (16/05/22) DPC Demokrat Kota Dumai bersama DPD Demokrat Provinsi Riau mengelar hajatan Halal Bihalal. Selain sebagai silaturahmi acara tersebut juga dijadikan ajang konsolidasi antara pengurus DPD Demokrat Riau dan DPC Demokrat Kota Dumai. 

Dengan tema 'Demokrat Kompak, Demokrat Siap" kediaman tokoh masyarakat Dumai dan juga Ayahnda dari Alm Eko Suharjo sekira Pukul 14.00 Wib telah ramai di sambangi oleh pengurus partai. Selain itu warga sekitar juga ramai dan antusias, karena acara Halal Bihalal di ramaikan dengan kesenian rakyat Jaran Kepang, Reog Ponorogo dan Gajah-Gajahan.

Lain tempat, sekira Pukul 14.50 Wib Ketua DPD Agung Nugroho beserta rombongan mendatangi Kantor DPC Demokrat Kota Dumai di Jl Jenderal Sudirman. Ketua DPC Demokrat Kota Dumai Prapto Sucahyo beserta pengurus lainnya menyambut kedatangan orang nomor satu di partai berlambang mercy tersebut. Disambut dengan yel-yel dan slogan, Agung Nugroho memasuki Kantor DPC, dan dipandu Hariyadi Suparlan dengan mengenalkan satu-persatu anggota rombongan DPD.

Selanjutnya Prapto Sucahyo selaku Ketua DPC terpilih menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Ketua DPD. Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Cahyo tersebut menyebutkan bahwa seluruh pengurus DPC sampai ke Ranting hadir, dan berharap agar pertemuan ini menjadikan kekompakan di Demokrat terjaga dan siap mensukseskan agenda partai.

"Terima kasih kepada Ketua DPD Agung Nugroho beserta rombongan hadir ke Kota Dumai, dan kedepannya siap menjalankan Visi Misi partai dan salah satunya mensukseskan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon Presiden di Pilpres mendatang". ungkap pria yang terkenal dengan sikap tegasnya.

Selanjutnya Agung Nugroho memperkenalkan satu-persatu rombongannya, ada Sekretaris DPD, Bapilu dan beberapa pengurus lainnya. Agung juga berharap agar ke depannya Demokrat lebih sukses terutama untuk Kota Dumai karena manjadi Atensi oleh Ketua Umum (Ketum).

Saya pernah di tanya Ketum "Mas Agung Demokrat Kota Dumai itu lain dari yang lain karena satu-satunya jabatan Ketua DPRD Kabupaten Kota dijabat kader Demokrat, saya menjawab (Agung red) bahwa Demokrat Kota Dumai memiliki tokoh-tokoh yang dikenal di Masyarakat dan begitupula ketika mereka telah menduduki jabatan di Legislatif rajin menyambangi masyarakat dan mudah untuk ditemui" pungkasnya.

"Bagi anggota DPRD yang menjabat, jika saya dengar sulit ditemui akan saya ganti, tidak ada alasan apalagi berbicara apa dosa saya, kita harus ingat bahwa kita ini bekerja untuk rakyat, selain itu harus mendukung Ketum kita menjadi Presiden dan ini tidak susah karena secara elektabilitas Mas AHY secara survei sangat mendukung, dan yang membanggakan secara partai Demokrat termasuk 3 besar dalam survei Nasional". tambahnya.

"Kepada teman-teman yang hadir, sekali lagi saya sampaikan jika ada anggota Dewan kita sulit di jumpai sampaikan kepada saya, dan akan saya lakukan Pergantian Antar Waktu (PAW)". ungkapnya tegas mengulangi ucapan sebelumnya, dan di akhiri dengan yel-yel "Demokrat Gerak Cepat Demi Rakyat" setelah itu ditutup sesi photo bersama.

Selanjutnya rombongan bergeser ke kediaman Mbah Parto, tepat Pukul 14.05 Wib rombongan DPD Demokrat dengan di iringi pengurus DPC Kota Dumai sampai di kediaman Mbah Parto. Di simpang tiga menuju kediaman tokoh yang terkenal dengan sikap dermawan itu, rombongan berjalan kaki dengan disambut oleh atraksi kesenian gajah-gajahan dan reog.***(PRC)

 

Penulis : Zainal Arifin 
Editor : Hendri d




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan