Peristiwa

Tabrak Median Jalan, Pengendara di Pekanbaru Tewas di Tempat

PANTAU PEKANBARU  - Warga Jalan Harapan Raya, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya bernama Nicky Zulkarnain (45) tewas mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, kejadian yang menimpa korban tersebut terjadi pada Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 01.30 WIB di Jalan Tuanku Tambusai tepatnya di depan pintu masuk Living World.

Angga menjelaskan, kejadian terjadi saat sepeda motor Suzuki Shoter dengan nomor polisi BM 4208 OZ yang dikendarai Nicky Zulkarnain bergerak di Jalan Tuanku Tambusai jalur selatan datang dari arah Timur menuju Barat.

Sesampainya di depan pintu masuk Living World, sepeda motor yang dikendarainya menabrak median jalan di sebelah kanan lalu hilang kendali mengakibatkan korban terpental ke lajur hijau dan terpental lagi ke permukaan aspal, sehingga terjadi kecelakaan tunggal.

"Korban mengalami luka di bagian perut, keluar darah dari telinga, mulut dan hidung, kaki sebelah kanan. Atas peristiwa tersebut, korban tewas di tempat," ungkapnya dilansir cakaplah.com.

Kendaraan yang digunakan oleh korban juga mengalami kerusakan yang cukup parah akibat peristiwa kecelakaan lalu lintas tinggal tersebut.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalam penyebab dari peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut, yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan