Nasional

Kogabwilhan I Gelar Komsos dan Baksos Bersama Masyarakat Tanjungpinang

PANTAU TANJUNG PINANG - Penkogabwilhan I Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I menggelar Komsos dan Baksos bersama musisi, tokoh agama, dan masyarakat Tanjungpinang, bertempat di Kedai Kopi Nongki km 2.5 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (16/05/2022).

 

Pada acara Komsos dan Baksos bersama musisi, tokoh agama dan masyarakat Tanjungpinang dibuka oleh Aspotwil Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Bosco Haryo Yunanto mewakili Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.

 

Aspotwil Kas Kogabwilhan I menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, diharapkan tetap berjalan terus dan diselingi dengan kegiatan bersama musisi yang ada di Tanjungpinang serta tokoh agama dalam kegiatan bakti sosial saat ini.

 

Pada kesempatan ini Sembako yang dibagikan ke musisi Tanjungpinang, tokoh agama, dan masyarakat Tanjungpinang berjumlah 200 paket sembako. Semoga bantuan ini dapat terus berjalan dengan baik dan dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.

 

Autentikasi :

Kapen Kogabwilhan I Kolonel Laut (P) Jatmiko Hariyono, M.M.

 

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan