Sosial

Wujudkan Semangat Gotong Royong, Satgas Yonif 126/KC Melaksanakan Panen Singkong Bersama Masyarakat

PANTAU Keerom - Membantu masyarakat dalam meningkatkan hasil bumi di bidang perkebunan, Satgas Yonif 126/KC Pos KM 140 bersama masyarakat panen singkong di Kampung Monggoefi, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (17/05/2022).

 

“Kegiatan ini sebagai wujud untuk mendukung program ketahanan pangan nasional yang digagas pemerintah untuk masyarakat, sehingga dapat memenuhi kebutuhan protein dan zat baik lainnya bagi tubuh setiap hari,” kata Dansatgas.

 

Bapak Jon (45) selaku Tokoh Pemuda Kampung Monggoefi mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif 126/KC Pos KM 140 yang telah membantu warganya memanen singkong.

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang telah membantu kami, kami berharap ketulusan dan keiklasan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga terjalin ikatan kekeluargaan yang humanis dan harmonis antara TNI dan masyarakat,” ucapnya.

 

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

Foto : Satgas Pamtas Yonif 126/KC

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan