Artikel

Ini Dia! Alasan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rajin Makan Daging

. (Dok:Foto: Instagram)

PANTAU JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah gemar mengonsumsi banyak daging. Pasangan artis itu berkeyakinan jika banyak makan daging bisa mendapatkan anak laki-laki. Atta dan Aurel sendiri telah dianugerahi anak berjenis kelamin perempuan pada 2 Februari 2022.

Putri pertama Atta dan Aurel itu diberi nama Ameena Hanna Nur Atta . Diketahui Aurel dan Atta makan malam di sebuah restoran mewah. Tampak sang pramusaji di restoran tersebut membawa daging yang siap dipotong-potong.

Sambil memakan daging yang ada di piringnya, Aurel dengan semangat mengatakan jika dirinya gemar memakan banyak daging agar anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. "Makan daging biar anaknya cowok," ujar Aurel, seperti dikutip dari kanal YouTube AH, dilansir sindonews.com, Jumat (10/6/2022).

Sang suami pun menambahkan jika ingin punya anak laki-laki sebaiknya mengonsumsi daging selama 2 tahun agar anaknya laki-laki. "Katanya sebelum punya anak, 2 tahun makan daging dulu guys biar anaknya cowok," sahut Atta.

Suster yang merawat Ameena pun berseloroh, bagaimana jika sudah makan daging namun anaknya yang lahir tetap perempuan. Atta pun menjawab jika yang lahir anak perempuan artinya belum waktunya dia dan istrinya memiliki anak laki-laki.

Sang pramusaji restoran terus datang dan membawa banyak daging. Di restoran tersebut daging akan selalu tersedia sampai sang pelanggan kenyang.

"Guys ini ampun dagingnya dateng mulu, jadi ini konsepnya kita makannya sampai nyerah," ucap Atta.

Terlihat Atta sudah tidak kuat lagi memakan daging. Dia pun akhirnya mengakhiri makan malamnya.

"Aku mabok daging," ujarnya.***

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan