Teknologi

SERU!! Honda Luncurkan Motor Bebek Jadul, Eit, Tunggu Dulu? Dilengkapi Fitur Canggih Lo

(Dok:viva)

 

PANTAU JAKARTA – Meningkatnya permintaan motor bergaya klasik di beberapa negara, mendorong para pabrikan membuat produk dengan desain lawas yang pernah mereka buat, namun diberikan penyesuaian teknologi.

Honda adalah salah satu brand yang cukup gencar melahirkan produk-produk bergaya klasik untuk kebutuhan para penghobi. Di Indonesia ada dua model, yaitu Super Cub C125, dan CT125 yang dijual dengan harga fantastis.

Diketahui, PT Astra Honda Motor sebagai produsen motor Honda di Tanah Air menjual Super Cub dan CT dengan mesin 125cc mencapai Rp73 jutaan.

Melansir Paultan, dikutip Viva Otomotif, Selasa (21/6) untuk pasar Jepang, brand motor berlogo sayap mengepak tersebut menjual motor bebek serupa dengan mesin yang lebih kecil, dan baru saja mendapatkan penyegaran.

Motor dengan desain lawas di era 1970-an tersebut adalah Super Cub 110, dan Cross Cub 110 baru. Untuk edisi 2022, terdapat beberapa peningkatan. Pengereman depan yang awalnya tromol menjadi cakram dengan kaliper dua piston.

Bahkan teknologi moderen juga tersemat pada motor bebek tersebut, yaitu sistem ABS atau anti-lock braking system pada pengereman depan.***

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan