Hukrim

6 Kapolres di Riau Dimutasi, Siapa Saja Mereka? Simak Ulasannya

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

 

PANTAU PEKANBARU - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi massal di lingkungan kepolisian. Termasuk jajaran kapolres wilayah Polda Riau mengalami perombakan besar-besaran. Sebanyak 6 kapolres berganti dan dirotasi.

Kelimanya yakni Kapolres Dumai AKBP Kholid dimutasi ke Sops Polri. Ia digantikan oleh AKBP Nurhadi yang sebelumnya menjabat Kapolres Rohil.

Sementara, pejabat baru Kapolres Rohil diangkat AKBP Andrian Pramudianto. AKBP Andrian sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Buleleng Bali.

Dikutip dari laman sabangmeraukenews.com, mutasi juga menyasar Kapolres Rohul AKBP Wimpi yang dipindah ke Kabag Ada Ro Log Polda Riau. Ia digantikan oleh Kasubdit 3 Krimum Polda Riau, AKBP Pangucap.

Kapolres Kampar AKBP Ridho juga dimutasi menjadi Kapolres Bengkulu Tengah. Ia digantikan oleh AKBP Didik Priyo Sambodo dari Polda Sulteng.

Kapolres Siak AKBP Gunar dimutasi ke Irbid Itwasda, digantikan Kasubdit Patroli Dit Polairud Polda Riau AKBP Ronald Sumaja, SIK.

Terakhir, Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dian Setyawan dimutasi menjadi Wadirkrimum Polda Banten. Kapolres Inhil yang baru dijabat oleh AKBP Norhayat yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten.

Mutasi kali ini tertuang dalam dua surat telegram Kapolri yang diteken Asisten SDM Kapolri, Irjen Pol Wahyu Widada.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan