Hukrim

Gegara Penyalahgunaan Narkoba Seorang Pria dan Wanita di Bangkinang Kota Dicokok Pak Polisi

Wanita dan Pria yang Diamankan Satres Narkoba Polres Kampar (Dok: riauterkini.com)

PANTAU BANGKINANG - Jajaran Satres Narkoba Polres Kampar dengan Tim Opnalnya yang berjuluk Tim Ojoloyo Polres Kampar sikat pelaku narkoba di Kelurahan Langgini, Bangkinang Kota.

Pelaku ditangkap 2 orang, satu laki-laki dan satu perempuan. Mereka adalah EH alias ER (Pr 48) dan OI alias OK (Lk 26). Keduanya merupakan warga Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Dari tangan pelaku, diamankan barang bukti 1 paket narkotika jenis sabu terbungkus plastik bening seberat 1.69 gram, 3 lembar plastik bening pembungkus, sebuah bong sebagai alat hisap sabu dan uang tunai sebesar Rp 450 ribu yang diduga dari hasil transaksi narkoba.

Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH mengungkapkan kasus ini berawal pada satu hari lalu. Saat itu, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar tengah melakukan penyelidikan, terkait informasi peredaran narkoba jenis shabu di Jalan Prof. M Yamin SH Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota.

"Saat penangkapan, disaksikan aparat desa setempat. Dalam penggeledahan rumah milik ER ditemukan satu paket narkotika jenis sabu terbungkus plastik bening, serta sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini. Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya, dilansir riauterkini.com Selasa, (28/6/2022).

Daren Maysar ini juga mengungkapkan bahwa kedua tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Ia juga menegaskan bahwa Jajaran Satres Narkoba Polres Kampar dan seluruh Polsek Jajaran tetap konsisten memberantas peredaran narkoba di Bumi Serambi Mekkah Riau ini.

"Setiap informasi yang kami terima terkait penyalahgunaan dan peredaran narkoba akan terus kami tindak lanjuti," tegasnya.

Daren Maysar menambah dengan berharap kepada masyarakat juga diharapkan peran sertanya untuk mencegah peredaran narkoba ini. Dia meminta berikan informasi kepada aparat kepolisian apabila mengetahui adanya pelaku narkoba, agar bisa menyelamatkan generasi muda dari dampak negatif penyalahgunaan narkotika.***

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan