Teknologi

WhatsApp Sediakan Fitur untuk Selingkuh Lebih Aman, WOW! Simak Yuk

PANTAU JAKARTA - WhatsApp kini menyediakan fitur yang bisa menyembunyikan pesan atau percakapan. Artinya fitur baru ini bisa digunakan untuk selingkuh agar tak diketahui pasangan Anda. Fitur bernama Disappearing Messages ini bisa menghapus pesan terkirim secara otomatis sehingga dicurigai bakal memudahkan jalan bagi orang yang berselingkuh. Ia bisa diaktifkan secara default.

Dengan begitu semua chat yang dikirim akan menghilang sesuai dengan durasi yang telah dipilih. Perusahaan juga menambahkan opsi baru untuk membuat pesan menghilang pada grup. Namun fitur bersifat opsional serta tidak mengubah apapun yang sudah ada sebelumnya.

"Pengguna WhatsApp akan punya opsi mengaktifkan disappearing messages secara default untuk semua chat. Saat mengaktifkannya, seluruh chat Anda atau orang lain akan diatur untuk menghilang selama durasi yang dipilih," tulis WhatsApp seperti dilansir sindonews.com . "Dan kami telah menambahkan opsi baru saat membuat chat group yang memungkinkan Anda mengaktifkannya untuk grup yang dibuat. Fitur ini dibuat opsional dan tidak mengubah atau menghapus chat yang sudah ada".

Selain fitur di atas, pengguna WhatsApp kini bisa menggunakan aplikasi di PlayStore yaitu Notisave dan WhatsRemoved+. Kedua aplikasi yang disebutkan berguna mendeteksi pesan yang dihapus pada WhatsApp pasangan kalian. Di aplikasi WhatsApp, pengguna bisa menyembunyikan pesan ke dalam sebuah fitur arsip.

Cara untuk menemukan fitur ini ialah, klik dan tahan pesan yang ingin disimpan, hingga keluar menu di sisi atas. Di sisi kiri atas itu terdapat ikon berkas dengan tanda panah, kalian bisa mengklik ikon tersebut untuk menyimpan pesan. Dengan otomatis pesan akan menghilang , tetapi tidak sepenuhnya menghilang. ***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan