Artikel

Dear! Bagaimana Kalau Pak Pengulunya Muda dan Tampan, Bikin Salfok Undangan? Jadi Viral Deh

(Dok:menit.co.id/net)

 

PANTAU JAKARTA - Penghulu viral karena sosoknya yang tampan membuat para tamu undangan yang menghadiri proses akan nikah bikin salah fokus.

Penghulu mempunyai peran penting ketika akad nikah berlangsung. Biasanya penghulu yang menikahkan pasangan pengantin adalah pria yang sudah berumur.

Namun, penghulu satu ini justru berbeda. Sosoknya penghulu tersebut bikin salah fokus alias salfok bagi para tamu undangan dan keluarga pengantin.

Dalam unggahan video akun media sosial Instagram bundsthetic memperlihatkan acara akad nikah sepasang pasutri yang sudah selesai.

Acara akad nikah itu, seperti dilansir menit.co.id, di hadiri oleh keluarga dan kerabat. Penghulu yang menikahkan pasutri ini bukan sembarangan. Penghulu itu masih berusia muda dan tampan.

Bukan hanya usianya saja yang muda, tetapi wajahnya begitu tampan. Meskipun tertutup sebagian oleh masker yang di kenakan.

Namun, wajah tampannya dapat terlihat dari sorot mata penghulu itu. Alhasil, penghulu yang masih muda dan tampan ini bikin salfok.

“Salfok sama pengantin, tidak. Salfok sama bapak penghulunya, iya,” tulisan dalam video seperti di kutip oleh Yoursay.id.

Viral Sosok Penghulu Muda dan Tampan

Meskipun usianya masih muda tetapi penghulu tersebut sudah tampak berpengalaman menikahkan orang. Video mengenai sosok penghulu yang muda dan tampan itu menarik perhatian warganet.

Kolom komentar unggahan video langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton.

“Sumpah ganteng banget,” kata salah satu warganet. “Rapi banget mana muda,” sahut yang lain.

“Bisa-bisanya pada bilang cakep padahal pakai masker,” imbuh lainnya. “Lah kirain pak penghulu yang mantennya,” ujar warganet yang lain.

Tak sedikit warganet yang penasaran dengan wajah tampan penghulu muda ini tanpa memakai masker. Bahkan saking penasaran dengan sosok penghulu tersebut warganet ingin mencari tahu nama akun media sosialnya.

“Lihat matanya indah ya coba buka maskernya pengen liat,” ungkap warganet. “Coba dong buka maskernya,” imbuh yang lain.

“Spill ignya pak penghulu min,” ucap warganet. “Mohon maaf ya min kalau ngasih video di mohon berserta Ig pak penghulunya, makasih,” sambung yang lain.

“Upppppp pengehulu ignya mana nih ganteng amat wkwkkw,” timpal warganet lainnya.

Baru di unggah beberapa jam yang lalu, video penghulu tampan dan muda itu sudah mendapatkan 173 ribu tayangan dan 5,2 ribu suka.***

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan