Peristiwa

Jatuh dari Pompong, Kakek 67 Tahun Hilang di Perairan Inhil

(Dok:cakaplah.com)

PANTAU PEKANBARU - Petugas SAR Pekanbaru saat ini sedang berupaya melakukan pencarian terhadap korban bernama Khairudin (67) yang hilang di anak Sungai Indragiri Hilir, Kelurahan Pengairan.

Kepala SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Senin (25/7/2022) sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, pihaknya baru menerima informasi pada pagi hari tadi, Selasa (26/7/2022).

"Pagi tadi kita terima laporan, bahwa ada seorang yang terjatuh dari kapal pompong, dan saat ini petugas sudah berada di TKP untuk melakukan pencarian terhadap korban," kata Nyoman, Selasa (26/7/2022).

Nyoman menceritakan, ia menerima laporan dari petugas BPBD Inhil bahwa telah terjadi kecelakaan pelayaran orang jatuh dari kapal pompong di anak sungai Kelurahan Pelangiran, Kecamatan Pelangiran.

"Korban terjatuh dari kapal pompong saat menjaring ikan di anak sungai. Saat sedang menjaring ikan, tiba-tiba korban ini jatuh ke dalam anak sungai itu, masih belum tahu penyebab jatuhnya korban tersebut," cakapnya.

"Korban sendiri di kapal pompong itu, hingga kini masih dalam pencarian, belum ditemukan. Pencarian terhadap korban masih dilakukan hingga saat ini oleh Tim SAR dengan dibantu oleh Polair dan BPBD," pungkasnya dikutip cakaplah.com.***

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan