Artikel

KISAH NYATA: Tantri Kotak Alami Kejadian Mistis di Panggung, Tak Akan Lupa Pengalaman Ini, Apa Itu?

(Dok:merdeka.com)

PANTAU JAKARTA - Sampai saat ini, grup band Kotak masih berjaya di industri musik Indonesia. Mengingat saat ini semakin banyak jenis musik yang jadi pesaingnya, Kotak juga selalu dinamis dalam menyajikan musik untuk para penggemar.

Upaya untuk terus menghibur para penggemar dilakukan dengan tampil langsung di panggung hiburan. Ribuan panggung telah menjadi saksi penampilan grup band Kotak ini.

Dari banyak penampilan di atas panggung, ada pengalaman yang tak terlupakan bagi sang vokalis, Tantri Kotak. Ia bercerita mengenai pengalaman mistis yang pernah dialaminya saat manggung. Berikut kisah selengkapnya:

Rasakan Angin Kencang

Hal itu diungkapkan oleh Tantri dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya pada beberapa hari lalu. Dalam foto tersebut ia berbagai pengalaman saat menghibur penggemarnya di luar kota.

Pada saat itu, Kotak sedang menghibur penontonnya di kota Jepara, Jawa Tengah. Lalu, tiba-tiba Tantri merasakan ada angin kencang yang menerpanya.

"Gw pernah ngalamin hal mistis dan lebih sering saat manggung di luar kota, pernah main di Jepara dan saat itu angin kencang banget tapi yang kita rasakan kencangnya hanya di panggung aja," ungkap Tantri dikutip merdeka.com.

Tak Dihiraukan

Karena angin yang menerpa terlalu kencang, gambar latar belakang yang digunakan di atas panggung hampir terlepas. Namun, hal tersebut tidak begitu dihiraukan oleh Tantri karena ia terhanyut dalam penampilannya.

"Karena adrenaline penonton bikin gw lupa apa yang terjadi di atas panggung jadi dibawa santai aja," tambah Tantri.

Kamar Mandi Hotel

Selesai tampil, Tantri kembali ke hotel lalu memutuskan untuk mandi. Lagi-lagi, ia mengalami hal mistis.

"Sampe hotel gw langsung mandi, saat mandi gw ngerasa ada yang bisik2 sesuatu di telinga kanan gw bunyinya gini kira2,”ssttt” gw fikir sugesti ah, trs sampe 3x, tetep aja gw cuekin tetep mandi karena mungkin exhaust kamar mandinya rusak," jelasnya.

Aroma Melati

Selanjutnya, Tantri berkukuh tak menggubris, lalu hal aneh tak henti sampai di situ. Ia lalu terkejut karena tercium aroma wangi melati.

Mengenakan baju seadanya, Tantri Kotak berteriak minta tolong. Lalu, Ia mengungsi ke kamar Chua, sang basis.

"Akhirnya kesel kali tuh si jurik dia munculkan bau melati tiba2. reaksi gw? ⁣⁣NGACIR PAKE ANDUK DOANG SAMBIL BUSA SHAMPOO PENUH DI KEPALA (emang ASEM si JURIK!!!) - saat itu blm pake kerudung. Malamnya gw kepo beneran ada ya? Ternyata dia ngikut dari panggung ke hotel (katanya) angin yang diatas panggung itu ya kiriman” ga tau dari mana. ⁣⁣asem!!! kenapa kenanya di gw? ga di cella/chua?," Tantri mengakhiri ceritanya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan