Hukrim

Gegara 7 Bulan “Puasa” Isteri Pulang Kampung, Pria Ini Pamer Kemaluan di Depan Pelajar SMK, PARAH!

(Dok:Sindonews.com)

PANTAU KLATEN - Memamerkan alat kelamin kepada siswi SMK, seorang warga Klaten, Jawa Tengah diamankan polisi. Aksi nekat dan menyimpang norma ini dilakukan karena pria bernama Giyanto (29), warga Manisrejo, Tebuireng, Jatinom, Klaten ini sudah tujuh bulan tak berhubungan badan dengan istrinya.

Aksi memamerkan alat kelamin di tempat umum ini sudah dilakukan sebanyak empat kali dengan target wanita seksi yang dia kehendaki. Akibat perbuatannya, pria lulusan SMP ini harus berurusan dengan pihak berwajib. Perbuatan terakhir dilakukan di ruas Jalan Klaten-Jatinom, tepatnya Desa Pepe, Kecamatan Ngawen, Klaten. Saat itu, pelaku baru saja mengantarkan istrinya ke Boyolali.

Dalam perjalanan pulang, pelaku melihat korban mengendarai motor di Desa Pepe. Pelaku membuntuti dan memepet sepeda motor korban. "Saat itulah pelaku memamerkan alat kelaminnya," terang KBO Reskrim Polres Klaten, Iptu Eko Pujianto dikutip sindonews.com.

Menurutnya, aksi tak terpuji itu dilakukan tersangka karena sejak tujuh bulan terakhir tak dapat berhubungan badan dengan istrinya.

"Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 36 Jo Pasal 10 UU RI no 44 tahun 2002 tentang pornografi dengan ancaman 10 tahun penjara," tambahnya.***

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan