Peristiwa

Selebgram Ini Ngambek Kerap Dikira Istri Sambo, Soal Keraguan Publik Terkait Putri Candrawathi Tampil depan Umum Pengacara: Tidak akan Melakukan Hal-hal yang Bodoh

Putri Candrawathi (Dok: 20Detik)

PANTAU JAKARTA - Di tengah kabar Irjen Fedy Sambo jadi tersangka atas tewasnya Brigadir J, muncul selebgram yang marah-marah. Sebab fotonya sering dipakai karena dikira istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Selebgram tersebut memakai akun princes__vie__tan. Dalam bionya, ia menulis sebagai Mrs Vivi yang berasal dari Cirebon. Ia juga menegaskan tak punya akun di Facebook. Vivi cuma memiliki satu akun lain di Instagram yang dipakai untuk berbisnis. Selain itu, ia juga punya akun TikTok.

Di Instagram, ia memiliki 666k pengikut. Dalam unggahannya, ia kerap tampil memamerkan keseharian. Penampilannya menarik, bahkan tak jarang memperlihatkan gaya jetset.

Beberapa hari yang lalu, ia mulai jadi sorotan karena foto-foto di Instagramnya dipakai beberapa media. Foto-fotonya itu dipakai dalam berita terkait Ferdy Sambo.

Gara-gara itu juga ia ngambek. Beberapa kali menegaskan dirinya bukanlah Putri Sambo. Bahkan, mengancam bakal melayangkan somasi karena hal tersebut.

Sementara, Putri Candrawathi yang tampil perdana di depan publik diragukan keasliannya sebagai Putri yang sesungguhnya. Banyak yang membanding-bandingkan wajah Putri saat di Mako Brimob dengan foto keluarganya yang beredar.

Ada yang menilai Putri yang bicara di depan wartawan bukanlah putri yang sesungguhnya. Namun hal ini dibantah pengacaranya.

"Sebagai advokat, InsyaAllah saya tidak akan melakukan hal-hal yang bodoh," ujar kuasa hukum keluarga Sambo, Arman Hanis seperti dilansir dari detikNews, Rabu (10/8/2022).

Arman lantas menegaskan bahwa benar yang berbicara di depan publik adalah Putri Candrawathi.

"Iya benar (Putri Candrawahi)," singkatnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan