Peristiwa

KISAH NYATA: Aroma Mistis saat Mengurus dan Memandikan Jenazah Pejabat Kaya Pelaku Pesugihan NGERI!

Ilustrasi (Dok:/Pixabay/kalhh)

PANTAU JAKARTA- Kisah mistis ini dialami langsung oleh seorang pria yang sudah biasa bertugas mengurus dan memandikan jenazah di lingkungan tempat tinggalnya.

Berbagai jenis jenazah pernah ia tangani, seperti jenazah yang meninggal karena kecelakaan, sakit kronis, hingga pelaku bunuh diri.

Dilansir cianjurpedia.com, dari sekian jenazah itu, kejadian memandikan pejabat kaya pelaku pesugihan ini, merupakan pengalaman yang menakutkan, menyedihkan, tapi sekaligus memberi banyak hikmah.

Dilansir dari kanal YouTube dengan nama Saksi Misteri pada Selasa 1 Maret 2022, pria tersebut menceritakan kisah mistis yang dialaminya saat mengurus dan memandikan jenazah pejabat kaya pelaku pesugihan.

Pria yang tidak mau disebutkan namanya itu, sudah 16 tahun bertugas mengurus dan memandikan jenazah di lingkungan tempat tinggalnya.

Saat itu pria tersebut diminta oleh anak almarhum untuk membantu mengurus jenazah, dan ia pun bergegas ke rumah pejabat kaya itu.

Begitu sampai di rumah pejabat kaya itu, tercium bau busuk yang sangat menyengat hingga membuat perutnya terasa mual.

Dan hal tersebut merupakan pengalaman pertama yang dialami pria tersebut, mencium bau jenazah sebusuk itu.

Lantas pria itu segera memandikan jenazah pejabat itu dengan dibantu oleh anak lelaki almarhum.

Kemudian, kejadian aneh pun kembali terjadi. Saat mengeluarkan kotoran dari badan jenazah, biasanya kotoran tersebut akan keluar dari bagian bawah.

Namun yang terjadi pada pejabat kaya itu sangat mengejutkan, kotoran dari perutnya malah keluar melalui mulut jenazah, bahkan saat kali terakhir mengeluarkan kotoran dari perut, ada belatung hidup yang ikut keluar dari mulut jenazah.

Kemudian Pria yang memandikan jenazah itu meminta anak-anak almarhum untuk membalikkan jenazah ayahnya. Dan betapa kagetnya, ketika dibalikkan belatung yang masih hidup itu terus keluar dalam jumlah yang banyak.

Kejadian tersebut tentu saja membuat semua orang panik. Sungguh kejadian yang tidak biasa dan sulit diterima oleh akal manusia.

Selepas membersihkan dan memandikan jenazah, kemudian pria itu bersiap untuk mengafani jenazah.

Namun kejadian aneh kembali terjadi, kain kafan untuk membungkus jenazah walau sudah dua kali mencoba menyiapkan kain yang lebih panjang, namun ukuran kain selalu hanya menutup kepala dan kakinya saja, tidak ada kain lebih untuk diikat.

Sepertinya kain kafan itu tidak mau menerima jenazah tersebut. Sehingga dengan terpaksa kain kafan itu harus disambung, agar bisa mengikat di bagian kepala dan kaki jenazah.

Kemudian setelah disolatkan, dan hendak dibawa untuk dimakamkan, pria tersebut kembali menemukan satu masalah.

Tidak ada satupun mobil jenazah yang dapat dipakai untuk mengantarkan jenazah. Hingga akhirnya dengan terpaksa, jenazah dibawa menggunakan mobil pickup bekas mengantarkan ayam ternak milik tetangganya.

Akhirnya jenazah pun sampai di tanah pemakaman. Namun kejadian ganjil kembali terjadi.

Saat jenazah menyentuh tanah liang lahat, tiba-tiba dari dinding tanah keluar air berwarna hitam dan berbau busuk menggenangi bagian dalam kuburan.

Padahal saat itu tidak ada hujan, namun entah darimana air hitam dan berbau busuk itu datang.

Hingga akhirnya jenazah terpaksa harus ditahan dan ditekan menggunakan batu agar posisinya tidak telentang atau telungkup.

Pemakaman pun dilakukan dengan cepat, meskipun air hitam itu terus saja keluar, hingga membuat tanah kuburan menjadi becek.

Setelah selesai melakukan pemakaman, kemudian pria itu bertanya kepada anak dan istri almarhum. Apa yang telah almarhum lakukan semasa hidupnya.

Kemudian anak dan istri almarhum menceritakan bahwa semasa hidup almarhum bersekutu dengan setan, dan melakukan pesugihan untuk mendapatkan kekayaan dan jabatannya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan