Daerah

Muscam I DPK KNPI Kecamatan Bathin Solapan, Ary Lesmana Putra Didaulat sebagai Ketua Terpilih

PANTAU BATHINSOLAPAN - Senin 19 September 2022, DPK KNPI Bathin Solapan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke I di aula desa  Sebangar Kecamatan Bathin solapan Kabupaten Bengkalis

Muscam DPK KNPI Kecamatan Bathin solapan ke I ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat kepemudaan.

Pantauan Media ini, Muscam dihadiri oleh Iwan saputra ketua DPD KNPI Bengkalis yang sekaligus membuka acara secara resmi.

Dalam sambutan pidatonya, Iwan Saputra menyampaikan harapannya untuk ketua DPK KNPI kecamatan Bathin solapan yang terpilih, harus mampu bersinergi dan menentukan arah baru untuk kemajuan pemuda - pemuda di kecamatan Bathin solapan.

Setelah melalui tahapan dan mekanisme persidangan, Ary Lesmana Putra terpilih sebagai ketua umum DPK KNPI Kecamatan Bathin Solapan periode 2022 - 2025.

Mengawali sambutannya, Ary Lesmana Putra mengucapkan rasa syukur karena terpilih dan dipercaya sebagai ketua DPK KNPI kecamatan Bathin Solapan.

"Pada dasarnya, KNPI ini milik kita bersama, untuk itu perlu sinergitas, semangat kebersamaan untuk sama - sama memajukan KNPI khususnya DPK KNPI kecamatan Bathin Solapan. Banyak hal yang nantinya akan bisa kita lakukan bersama. Tentunya saya butuh masukan dari semua pihak agar roda kepemimpinan ini bisa dijalankan dengan sebaik baiknya." Tutur Ari.

Muscam ini di laksanakan atas pembatalan hasil Muscam pertama beberapa bulan lalu, saat diplenokan oleh DPD KNPI Bengkalis, hasil muscam sebelumnya tidak lengkap, maka dari itu di anggap melanggar AD/ART, oleh karena itu DPD KNPI Bengkalis mendorong pelaksanaan muscam ulang.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan