Pemerintah

Bupati Kasmarni Raih Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Inovatif Dari MNC Portal

PANTAU SEMARANG,  - Pemerintah Kabupaten Bengkalis raih Penghargaan atas kategori Kepala Daerah Inovatif (KDI) Tahun 2022 oleh MNC Portal, Kamis, (22/9/2022) di Kuil Sam Poo Kong Semarang, Jl. Simongan, No 129, Bongsari, Semarang Barat Kota Semarang, Jawa Tengah.

Acara yang diselenggarakan oleh media MNC Portal Indonesia itu memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada para Kepala Daerah yang inovatif baik di bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, pelayanan publik serta pariwisata.

Dalam penilaian KDI, dari 16 Kabupaten dan 14 Kota yang terpilih se-Indonesia Kabupaten Bengkalis berhasil meraih prediket dibidang pelayanan publik.

Penghargaan secara langsung diserahkan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar didampingi Komisaris Utama MNC Asia Holding Agung Firman Sampurna, Wakil Walikota Semarang Ir. Hevearita Gunaryanti Rahayu kepada Bupati Bengkalis yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY.

Dikesempatan tersebut Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar tertarik dengan program Pemkab Bengkalis yakni program bantuan keuangan 1 milyar 1 desa. Bahkan beliau mengagendakan akan hadir langsung di Kabupaten Bengkalis untuk menyaksikan program bernas dari Bupati Bengkalis Kasmarni.

"Saya tertarik dengan program Bupati Bengkalis, Insya Allah dalam waktu dekat saya akan hadir di Kabupaten Bengkalis," ujarnya.

Kemudian Bupati Bengkalis melalui Sekda Bengkalis H Bustami HY mengucapkan terimakasih kepada Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigras yang sudah berazam untuk hadir di Pemkab Bengkalis, Bustami juga menyampaikan di bawah kepemimpinan Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso Kabupaten Bengkalis berhasil meraih penghargaan Kepala Daerah Inovatif dibidang pelayanan publik dari MNC Portal Indonesia.

"Saat ini benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat salah satu inovasi agent of change adalah jemput bola secara massif dan terintegrasi (Jebol master) dalam pelayanan administrasi kependudukan telah memberikan dampak cukup besar. Disisi lain, aspek pelayanan yang berkualitas dibarengi dengan penataan kinerja pegawai merupakan bagian yang penting dalam pengukuran kinerja dan mewujudkan Bengkalis Bermasa," ujarnya.

Hadir mendampingi Sekda Bengkalis Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bengkalis H. Ismail dan Sekretaris Kominfo Adi Sutrisno.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan