Pemerintah

Bakamla RI Terima Hibah Tanah 4.585 M2 Dari Kabupaten Konawe Selatan

PANTAU KONAWE SELATAN - Bakamla RI/Indonesia Coast Guard Bakamla RI menerima hibah sebidang tanah dengan luas 4.585 m2 dari Kabupaten Konawe Selatan. 

 

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS), Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) di Kantor Bupati Konawe Selatan, Kamis (22/9/2022)

 

Penandatanganan ini dilakukan oleh Kepala Zona Bakamla Tengah Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas dan Bupati Konawe Selatan H. Surunuddin Dangga. 

 

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan yang telah memberikan sebidang tanah kepada Bakamla RI, "kata Laksma Bakamla Djodi. 

 

Lebih lanjut, dikatakannya tanah tersebut rencananya akan dibangun SPD Bakamla dari total 35 titik yang akan bangun untuk mendukung terciptanya keamanan dan keselamatan di laut Yuridiksi Perairan Indonesia. 

 

Turut mendampingi Kepala Zona Bakamla Tengah dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Bidang Operasi Zona Bakamla Tengah Kolonel Tio Togap Pasaribu, S.T.  dan Mayor Bakamla Sulaeman Rusdi, S.T.

 

Autentikasi : Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd. 

 

Foto-foto : Humas Bakamla RI

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan